Alasan Indra Bekti Menjamin Adjie Notonegoro

Indra Bekti & Adilla Jelita
Sumber :
  • VIVAnews/Beno Julianto

VIVAnews - Perancang ternama Adjie Notonegoro sedang mendekam di penjara Lembaga Pemasyarakatan Cipinang. Adjie dibui karena dituding telah melakukan penipuan. Indra Bekti rela menjadi penjamin Adjie agar perancang itu bisa bebas sementara.

Indra mengaku Adjie Notonegoro adalah sosok yang baik. Dia juga banyak dibantu oleh paman Ivan Gunawan tersebut.

Joe Biden Kutuk Serangan Iran, AS Tegaskan Dukung Penuh Israel

Oleh karena itu, saat Adjie sedang menghadapi kesulitan, presenter kenamaan ini rela membantu agar pria itu bisa bebas. Tetapi, Indra juga punya alasan yang membuat dirinya bersedia menjadi penjamin perancang itu.

"Salah satunya karena baju pesanan juga sih. Saya bukan pasang badan tapi lebih dukungan moral," kata Indra saat ditemui di Studio Penta, Jakarta Barat, Senin 26 Juli 2010.

Indra juga berani menjadi penjamin Adjie karena dia yakin sahabat Mayang Sari itu tak akan kabur dan lari dari tanggung jawabnya. "Mas Adjie itu orang baik. Dia tak mungkin kabur," ucapnya.

Seperti diketahui, bulan Oktober mendatang, Indra akan melangsungkan pernikahan dengan kekasihnya, Dilla. Dan busana pengantin pasangan tersebut dirancang oleh Adjie Notonegoro. Indra berharap Adjie bisa bebas dan menyelesaikan masalah yang sedang membelit perancang itu dengan jalan damai.

"Dulu Mas Adjie yang nawari dan ini seperti pucuk di cinta ulam tiba. Aku tidak ada keraguan makanya aku dukung Mas Adjie," ujarnya.

Truong My Lan (AP Photo)

Vietnamese Sentenced to Death for $27 Billion Fraud Case

Behind the stately yellow portico of the colonial-era courthouse in Ho Chi Minh City, a 67-year-old Vietnamese property developer was sentenced to death on Thursday (Apr

img_title
VIVA.co.id
14 April 2024