Pengacara: RJ Belum Dikonfrontir Dengan Ariel

Reza Rizaldy, tersangka pengedar video Ariel
Sumber :
  • Facebook Reza Rizaldy

VIVAnews - RJ alias Reza "Redjoy" Rizaldy, tersangka penyebar pertama video adegan seks yang menyeret Ariel, Luna Maya dan Cut Tari, hingga saat ini masih ditahan di Polres Jakarta Selatan. Menurut kabar, ia akan diperiksa di Mabes Polri hari ini, Selasa, 27 Juli 2010.

6 Tips Membuat Hidup Lebih Tenang, Pikiran Lebih Relaks

Tapi, menurut kuasa hukumnya, rencana itu urung dilaksanakan.

"RJ nggak jadi diperiksa, karena kami belum menerima pemberitahuan untuk pemeriksaan. Biasanya kalau mau diperiksa, kami akan menerima pemberitahuan dulu, bisa lewat surat atau telpon," kata Sayuti Abubakar, pengacara Redjoy, kepada VIVAnews.com.

Sayuti juga membantah pernyataan polisi yang mengatakan kliennya telah dikonfrontir dengan Ariel. Menurut Sayuti, pihaknya tidak pernah mengetahui adanya hal tersebut.

"Kalau sudah dikonfrontir, sebagai kuasa hukum kami pasti tahu. Tapi kami belum mengetahui apa-apa soal itu. Kalau mau dikonfrontir itu wewenang penyidik, kami bersikap kooperatif saja," katanya lagi.

Redjoy yang merupakan editor musik grup band Peterpan, menurut Sayuti, berada dalam kondisi baik dan sehat. "Keluarganya juga sudah datang menjenguk," ujar Sayuti.

Tim pengacara akan memberi pernyataan kepada publik secara resmi setelah pemeriksaan polisi selesai. (kd)

Zodiak Leo

Ramalan Zodiak Jumat 26 April 2024: Taurus Harus Waspada dengan Rekan Kerja, Leo Kena Tekanan Mental

Ramalan zodiak Jumat, 26 April 2024. Taurus, waspadai rekan kerja. Leo mendapat tekanan mental. Urusan percintaan Libra bermasalah. Sagitarius mendapat kejutan.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024