Anang, Soal Anak Ikut 'Say No to Krisdayanti'

Krisdayanti Bermesraan Dengan Raul Lemos
Sumber :
  • VIVAnews/Tri Saputro

VIVAnews - Saat Krisdayanti memamerkan ciuman mesranya dengan Raul Lemos, artis ini langsung menjadi perhatian publik. Ciuman 'panas' KD dengan Raul menuai kritikan pedas dari masyarakat.

Prediksi Piala Asia U-23: Yordania vs Timnas Indonesia

Bahkan, saat itu juga langsung muncul gerakan anti KD di facebook dengan nama 'Say No to Krisdayanti'. Dan anak sulung KD, ikut gabung di grup tersebut.

Sang ayah, Anang tak memberikan larangan anaknya untuk bergabung di grup tersebut. Dia mengaku memberikan kebebasan pada putrinya itu. Dia yakin, anaknya itu sudah mengetahui mana yang baik dan tidak untuknya.

"Makanya aku selalu bilang ke dia, dia sudah mengerti. Dia sudah dewasa, aku selalu bilang kalau selama itu baik dan dia mengerti, ya kamu harus menentukan jalan mana yang baik untuk kamu. Aku membebaskan karena dia sudah mengartikan sendiri," kata Anang saat ditemui di Hard Rock Cafe, EX Plaza, Jakarta Pusat, Selasa 27 Juli 2010.

Dengan sikap anaknya yang keras itu, pria yang berprofesi sebagai musisi ini memang memberikan ekstra perhatian untuk putrinya tersebut. Anang mengaku dia mengerti apa yang dirasakan anaknya tersebut. Anang menganggap apa yang dilakukan anaknya itu adalah sebuak aksi protes kepada ibunya.

"Buat aku seorang anak diintimidasi akan berontak," ucapnya.

Saat disinggung soal aksi yang dilakukan KD dan Raul di depan publik itu, pria asal Jember, Jawa Timur ini tak mau berkomentar. Dia mengaku sudah tak ada lagi urusan dengan KD karena mereka sudah bercerai. Dia tak mau peduli dan ikut campur lagi seputar urusan pribadi mantan istrinya tersebut.

"Itu bukan areal aku lagi. Sudah nggak ada hubungan lagi," ujarnya tegas. (hs)

Siswi SMA Negeri 2 Maumere Dilarang ikut Ujian Gegara Nunggak Rp50 Ribu

Siswi SMA Negeri 2 Maumere Dilarang Ikut Ujian Gegara Nunggak Rp50 Ribu

Dian, siswi SMA Negeri 2 Maumere, Kabupaten Sikka, Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) mengaku tidak diperkenankan mengikuti ujian lantaran memiliki tunggakan uang sekolah

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024