Wanita Misterius Mengaku Sebagai Anak Jacko

Michael Jackson
Sumber :
  • corbis.com

VIVAnews - Meski telah meninggal dunia, pemberitaan tentang Michael Jackson tak pernah surut. Baru-baru ini, seorang wanita misterius secara tiba-tiba mengaku sebagai anak Michael Jackson. Dia ingin melakukan tes DNA agar bisa membuktikan penyanyi itu adalah ayahnya.

Wanita bernama Mocienne Petit Jackson itu juga telah mengajukan surat ke Pengadilan Tinggi Los Angeles yang isinya dia sebagai anak dan keturunan dari penyanyi yang dijuluki King of Pop tersebut mengatakan berhak mendapatkan warisan berupa cek setelah kematian Michael pada Juni 2009 lalu. Demikian seperti dikutip dari Femalefirst, Kamis 29 Juli 2010.

Menurut kabar yang dilansir dari TMZ, Mocienne mengaku seorang wanita yang dihamili pelantun 'Bad' tahun 1975 yang bernama Barbara adalah ibunya yang dia klaim sebagai adik dari penyanyi Diana Ross. Pada saat itu, Michael baru berusia 17 tahun.

Mocienne menegaskan ibunda Michael, Katherine Jackson berusaha menutupi dirinya agar dunia tidak mengetahui urusan pribadi Michael. Mocienne mengaku pada saat umurnya 9 tahun,  Katherine berusaha untuk melindungi reputasi Michael di mata masyarakat.

Wanita yang mengaku sebagai anak Michael itu sekarang tinggal di Belanda mengatakan dirinya didiagnosa dokter menderita vitiligo yang merupakan penyakit kulit yang sama diderita oleh Michael. Dia akan menuntut warisan dari Michael.

Video Anak Kecil Mengendarai Sepeda Motor, Ada Risiko Hukumnya
Sidang putusan sengketa hasil Pilpres 2024 di MK

Putusan MK Bersifat Final, Prof Niam: Kontestasi Telah Usai, Saatnya Bersatu

Putusan MK yang sifatnya final dan mengikat itu menandakan kontetasi Pilpres 2024 sudah selesai.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024