RJ Siap Dipertemukan dengan Luna Maya

Luna Maya
Sumber :
  • facebook.com

VIVAnews - Setelah sempat tertunda, akhirnya tim penyidik Mabes Polri yang menangani kasus video porno yang melibatkan Ariel, Luna Maya dan Cut Tari menjalani pemeriksaan terhadap RJ alais Reza 'Redjoy' Rizaldy yang diduga sebagai penyebar video mesum tersebut. RJ siap jika memang harus dipertemukan dengan Luna Maya.

"Iya, itu sih kita serahkan sama penyidik saja. Tapi kalau soal informasi itu kita belum mendengarnya. Mungkin nanti siang," kata kuasa hukum RJ, Aris Budiarto saat ditanya benarkah hari ini RJ akan dikonfrontir dengan Luna Maya saat ditemui di Mabes Polri, Jakarta Selatan, Kamis 29 Juli 2010.

Aris Budiarto mengatakan saat ini RJ baru saja menjalani pemeriksaan. Tetapi, pria yang menekuni hobi fotografi itu sudah tiba di Mabes Polri dari pukul 08.00 pagi. Aris menjelaskan sejauh ini pertanyaan yang diajukan penyidik terhadap kliennya itu masih seputra materi yang selama ini ramai dibicarakan.

"Baru dimulai pemeriksaannya. Pertanyaannnya masih standar saja seputar pemberitaan soal video itu," ucapnya.

Fenomenal, Timnas Indonesia U-23 Lolos Semifinal Piala Asia U-23 Usai Kalahkan Korsel

Pada saat ditangkap Jumat lalu, RJ sudah dipertemukan dengan Ariel. Ariel terkejut saat polisi mempertemukan dirinya dengan RJ.

Hari ini, Luna Maya memang harus hadir di Mabes Polri untuk menjalani wajib lapor yang dibebankan pada artis cantik tersebut sejak namanya ditetapkan menjadi tersangka dalam kasus video tersebut. Luna diwajibkan melakukan wajib lapor seminggu dua kali setiap hari Senin dan Kamis. (adi)

Kantor Wali Nagari Singguliang Lubuak Aluan, Padang Pariaman, disegel warga

Top News: AHY Wanti-wanti Prabowo, Heboh Wali Nagari di Sumbar Digerebek Warga Mesum

Simak sejumlah artikel yang masuk deretan terpopuler dalam kanal News VIVA sepanjang Kamis, 25 April 2024. Salah satunya soal pertemuan Prabowo dengan Cak Imin.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024