Irwansyah: Kalau Salah Infotainment Tegur Aja

Irwansyah
Sumber :
  • VIVAnews/Gestina Rachmawati

VIVAnews - Infotainment kembali menjadi sorotan. Majelis Ulama Indonesia (MUI) mengharamkan tayangan infotainment untuk disaksikan. Tetapi, Irwansyah tak setuju dengan fatwa haram tersebut.

"Kalau selama ini aku sih melihatnya beritanya nggak ngada-ngada banget sih. Kalau sampai diharamkan, jangan sampai diharamkan," kata Irwansyah saat ditemui di Studio Penta, Jakarta Barat.

Mantan pacar Acha Septriasa ini mengatakan selama ini dirinya tak pernah merasa dirugikan dengan infotainment. Dia justru merasa diuntungkan dengan adanya acara tersebut.

Timnas Indonesia U-23 Tak Gentar dengan Rekor Mengerikan Korea Selatan

Pelantun 'Pecinta Wanita' ini berharap agar tayangan ini jangan diharamkan. Seandainya ada isi beritanya yang sudah mengarah ke fitnah lebih baik ditegur secara halus.

Zaskia Sungkar juga sependapat dengan Irwansyah. Dia mengaku sejauh ini isi materi infotainment tak hanya berisikan gosip saja tapi ada juga yang memberitakan prestasi dan juga karya para artis di tanah air.

"Jadi nggak usahlah diharamkan dan aku yakin pasti banyaklah positifnya bagi artis-artis. Media itu sebagai salah satu tempat promosi kita," ujarnya. (adi)

Khofifah melantik Dr Bakhrul Khair Amal sebagai Ketua Pengurus IKA UNAIR Wilayah Sumatera Utara periode 2021-2025

Khofifah: Alumni UNAIR Harus Tingkatkan Kualitas SDM untuk Bangun Indonesia

Mantan Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa mengaku optimis kalau jejaring antar alumni UNAIR (Universitas Airlangga) bakal membawa banyak kemanfaatan untuk alma

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024