Charlie ST12 Lirik Shinta-Jojo 'Keong Racun'

jangan pakai foto ini
Sumber :
  • Iwan

VIVAnews - Popularitas lau Keong Racun membuat Shinta-Jojo kian tenar. Dua wanita cantik yang menyanyikan lagu tersebut secara lipsync  pun banjir tawaran menyanyi dan model video klip. Bersediakah mereka?

“Kayaknya nggak deh untuk menyanyi, karena nggak ada basic menyanyi. Kami itu spesialis lipsync,” ungkap Jojo sambil tertawa saat ditemui di kampusnya, Universitas Pasundan, Bandung, Kamis 29 Juli 2010.

Jojo yang bernama lengkap Jovita Adityasari mengaku sebetulnya sama sekali tidak memiliki bakat menyanyi. Dia hanya bisa meniru-niru saja dan iseng merekamnya. Karenanya saat tawaran menyanyi datang ia tidak bisa menerimanya. “Salah satunya dari Universal untuk membuat single lagu,” ungkap Jojo yang kini berusia 19 tahun.

Selain tawaran untuk menyanyi, Shinta dan Jojo juga sempat mendapatkan tawaran untuk menjadi model video klip Keong Racun yang dibawakan oleh Charlie, vokalis band ST12.  Jojo mengaku sudah bertemu langsung dengan Charlie ST12 untuk membicarakan  video klip tersebut.

“Minggu kemarin Charlie datang menawarkan jadi model video klip Keong Racun tapi kami masih pikir-pikir dahulu,” ungkapnya.

Jojo mengungkapkan, ada enam video klip yang ia buat bersama Shinta, yaitu Keong Racun, Cinta Satu Malam, Slow Down, Dokter Cinta, Jangan Lebay dan Telephone. Semua itu dibuat di rumah Jojo dengan menggunakan webcam laptop.

Setelah selesai direkam, Jojo berniat memasukkan video tersebut ke dalam akun facebook miliknya, namun ukuran videonya terlalu besar dan Jojo tidak mengerti bagaimana caranya untuk meng-convert video. Atas usulan temannya maka dia memasukkan video tersebut ke youtube.com. Tapi takut disalahgunakan, baru tiga hari ia menghapus rekaman tersebut.

Namun, karena banyaknya orang yang telah mengunduh video itu maka video lypsinc tersebut muncul kembali di youtube.

Kim Soo Hyun Jalani Pelatihan Tentara Cadangan Jelang Episode Terakhir Queen of Tears

Laporan: Iwan Kurniawan | Bandung

Narsis

5 Ciri-ciri Anda Terkena Gangguan Kepribadian Narsistik, Haus Akan Pujian

Gangguan Kepribadian Narsistik (NPD) adalah suatu kondisi kesehatan mental yang ditandai dengan pola pikir dan perilaku yang berlebihan tentang dirinya sendiri.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024