Suri Cruise Dapat Fasilitas Mewah di Kanada

Suri Cruise
Sumber :
  • farm1.static.flickr.com

VIVAnews - Suri Cruise tampak bahagia saat menemani ibundanya, Katie Holmes syuting film miniseri untuk The History Channel berjudul 'The Kennedys' di Toronto, Canada. Katie memutuskan membawa Suri, karena ia mengaku tidak bisa berada jauh dari putri mungilnya itu.

Menurut sumber Majalah In Touch, selama di Toronto, Suri terlihat sangat menikmati hari-harinya. Dia tinggal di Gelato Hotel bersama Tom Cruise. Di waktu senggang, keduanya juga kompak menikmati liburan sambil sesekali menyantap es krim bersama.

Selama menginap di hotel, Suri mendapat fasilitas mewah berupa transportasi khusus yang disediakan hanya untuk dirinya. Putri Tom Cruise ini bisa dengan leluasa mengendarai mobil mewah Escalade senilai US$80.000 atau setara dengan Rp720 juta yang mengantarnya bolak-balik dari hotel ke lokasi syuting ibundanya.

Fasilitas mewah lain yang didapat Suri selama berada di Toronto adalah, disediakannya ruang bermain dengan semua boneka favorit miliknya, sehingga Suri merasa seperti di rumah.

Ketika berada di rumah, menurut seorang sumber, Suri paling senang berenang dan bermain di tamannya yang luas. (pet)

Terpopuler: Pengakuan Shin Tae-yong ke Ernando, Kata Pelatih Australia Usai Dihajar Timnas Indonesia
Ilustrasi perkelahian dan pengeroyokan.

Detik-detik Pelaku Dugaan Pelecehan Seksual Anak di Bawah Umur Diamuk Massa

Saat hendak diamankan, massa yang geram sempat menghakimi pelaku berulang kali hingga babak belur. Bahkan polisi sempat dibuat kewalahan dengan banyaknay massa.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024