Britney Spears Paksa Pacar untuk Menikahinya

Britney Spears
Sumber :
  • Britney Spears

VIVAnews - Britney Spears termasuk artis yang mudah terpancing emosi. Dan dia juga tak berusaha untuk meredam emosinya tersebut. Dia membiarkan emosinya itu mengikuti dirinya.

Buka Pendaftaran, Ini Kriteria Calon Wali Kota Malang yang Dicari PKB untuk Pilkada 2024

Kali ini, dia menggunakan emosinya saat meminta kekasihnya untuk segera menikahi dirinya. Britney memaksa Jason Trawick, kekasihnya melamar dirinya.

Tetapi, sikap bawel-nya itu disebut-sebut membuat sang kekasih tak nyaman dan merasa terganggu dengan permintaan Britney tersebut. Jason benar-benar tak bisa menerima sikap Britney yang dianggapnya terlalu banyak menuntut tersebut.

"Ini adalah hal besar bagi Britney dan Jason. Tetapi pembicaraan soal pernikahan itu mengganggu Jason dan itu sangat mengganggunya," kata sumber seperti dikutip dari Showbizspy, Jumat 30 Juli 2010.

Jason mengaku belum siap untuk terikat pernikahan dengan penyanyi bermasalah tersebut. Dia merasa ini bukanlah saat yang tepat untuk melanjutkan hubungannya dengan Britney ke jenjang pernikahan.

Tetapi, Jason memang sudah merasa nyaman dengan pelantun 'Womanizer' tersebut, tetapi untuk menikah, dia masih membutuhkan waktu untuk berpikir.

"Jason tak yakin ini adalah waktu yang tepat," ucapnya.

Beberapa waktu lalu, Jason memperkenalkan kedua orangtuanya kepada janda dua anak tersebut. Britney sangat menikmati pertemuan itu. Dia diterima dengan baik oleh keluarga Jason. (pet)

Simone Inzaghi Kangkangi Jose Mourinho Usai Inter Milan Juara Liga Italia

Baca juga: 10 Seleb Dunia Pemburu 'Daun Muda'

Wakil Ketua Umum DPP Nasdem Ahmad Ali.

Tak Lapor Surya Paloh, Waketum Nasdem Klaim Temui Prabowo Tanpa Wakili Partai

Waketum Nasdem menegaskan tidak ada pembicaraan politik dengan Prabowo.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024