Ini Dia Pria yang Bikin Jolie Merasa Seksi

Brad Pitt dan Angelina Jolie di malam penobatan Piala Oscar
Sumber :
  • AP Photo/Matt Sayles

VIVAnews - Tubuh seksi Angelina Jolie memang tak diragukan lagi. Meski tak lagi muda, artis satu ini selalu berada di urutan teratas sebagai artis seksi. Jolie mengaku ada seseorang pria yang membuat dirinya selalu merasa seksi dan dibutuhkan.

Maju Pilkada Kalsel 2024, Pasangan Muhidin-Hasnur Kantongi Restu Haji Isam

Jolie mengaku pria yang selama ini selalu membuat hidupnya berwarna dan bahagia serta menjadi yang paling seksi adalah Brad Pitt. Menurut Jolie, pasangan hidupnya itulah yang membuat dia selalu percaya diri dan merasa bahagia dan mengagumkan.

"Saya rasa kamu akan merasa seksi jika kamu jujur dan berani. Tetapi, sesungguhnya orang yang membuatku merasa seksi adalah Brad Pitt. Dia selalu membuatku merasa seksi," kata Jolie seperti dikutip dari Showbizspy, Sabtu 31 Juli 2010.

Jolie mengaku tak ada yang khusus dalam hidupnya. Selama ini dia hanya berusaha menjalani hidupnya dengan baik. Tetapi, kehadiran Brad Pitt di sisinya membuat dia merasa spesial dan dibutuhkan. Dia merasa menjadi dirinya sendiri saat bersama pria yang telah memberinya yiga orang anak tersebut.

"Dia membuat saya menjadi orang yang diinginkan," ucapnya.

Bintang film 'Salt' ini merasa bahagia dengan hidup yang kini sedang dijalaninya tersebut. Dia memiliki pekerjaan yang tak mengharuskan dirinya bekerja sepanjang tahun. Dia sangat bangga menjadi orangtua dari keenam anaknya.

"Saya sangat menghargai setiap hari menjadi orangtua. Buat saya satu hal terbaik yang saya lakukan adalah bisa mengkombinasikan pekerjaan dan untuk anak-anak saya sebisa mungkin," ujarnya.

Baca juga: 7 Wanita Tak Setia di Hollywood

Erik Ten Hag Bongkar Penyebab Antony Ledek Pemain Converty

Bagian Tubuh Selebriti Dunia Paling Seksi

Menko Perekonomian Airlangga Hartarto bersama Menlu Singapura Vivian Balakrishna

Menko Airlangga Bertemu Menlu Singapura, Optimis Kerja Sama Bilateral Kedua Negara Terjalin Kuat

Kedua Menteri tersebut optimis bahwa hubungan ekonomi Indonesia Singapura terus terjalin kuat melalui berbagai kerja sama bilateral yang potensial.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024