Jennifer Lopez Calon Kuat Juri American Idol

Jennifer Lopez
Sumber :
  • corbis.com

VIVAnews - Belum juga menemukan pengganti Simon Cowell, American Idol kembali ditinggal juri terbaiknya, Ellen DeGeneres. Ellen mengundurkan diri sebagai juri di acara bergengsi tersebut. Kabarnya, Jennifer Lopez akan mengambil bagian dalam acara tersebut.

100 Ribu Pendukung Prabowo-Gibran Diklaim Bakal Aksi di MK Besok, Polri Lakukan Ini

Nama Jennifer Lopez disebut-sebut sebagai calon kuat juri American Idol pada musim ke 10 ini. Menurut majalah People, ibu dua anak ini akan segera bergabung dengan dua juri yang tersisa yakni Randy Jackson dan Kara DioGuardi di ajang pencarian bakat tersebut.

Aktris dan penyanyi ini pernah menjadi mentor untuk para kontestan American Idol pada 2007 lalu.

"Itu benar. Dia (Jennifer) sangat tertarik soal itu," kata sumber seperti dikutip dari Showbizspy, Sabtu 31 Desember 2010.

Sebenarnya ini bukan pertama kalinya istri Marc Anthony itu digosipkan untuk menjadi juri tetap di ajang berbakat tersebut. Pada Juli tahun lalu, Jennifer Lopez juga sempat dikabarkan akan menggantikan Paula Abdul yang berhenti menjadi juri di ajang tersebut. 

Kasus Mayat Perempuan dengan Kondisi Wajah Hancur, Polisi Tangkap 3 Orang

Konon, untuk saat ini, Jennifer Lopez ditawari untuk menggantikan Ellen DeGeneres. (pet)

Baca juga: 10 Seleb Dunia Pemilik 'Aset' Terseksi

Ernando Ari Gagalkan Penalti, Timnas Indonesia U-23 Sukses Bekuk Australia

Selebriti Dunia Hobi Kawin-Cerai

Kejadian Kebakaran cukup besar melanda sebuah toko bingkai Saudara Frame dan Galeri di Jalan Mampang Prapatan Raya, Mampang, Jakarta Selatan pada Kamis 18 April 2024 malam.

Kebakaran Toko Bingkai Mampang, 5 Orang Terluka Dilarikan ke RS

Kejadian kebakaran cukup besar melanda sebuah toko bingkai Saudara Frame dan Galeri di Jalan Mampang Prapatan Raya, Mampang, Jakarta Selatan pada Kamis, 18 April 2024 mal

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024