Ray Sahetapy Dukung Aksi Pong Harjatmo

Pong Harjatmo
Sumber :
  • Neon Productions

VIVAnews - Mantan suami penyanyi lawas Dewi Yull ini, tidak mengkritik aksi rekannya Pong Harjatmo saat menaiki atap gedung DPR.

Ray tahu betul maksud dan tujuan Pong melancarkan aksi senekad itu. Dia menilai Pong tidak bisa membendung kekecewaannya terhadap kebiasaan buruk para anggota Dewan Terhormat itu.

"Pong itu orangnya sangat sensitif, ketika kebenaran sulit dicapai, atau disandiwarakan dalam TV, maka ia akan berontak dengan memanjat serta menulis kekecewaannya di atap gedung DPR," kata Ray Sahetapy yang memakai batik coklat saat ditemui di Jl. Margasatwa, 2 Agustus 2010.

Ray Sahetapy juga menyampaikan dukungannya terhadap aksi Pong. Aktor senior ini sama sekali tidak melihat ada yang salah dari perbuatan rekannya itu.

"Kalau aku pro ke peristiwa yang jadi perhatian kita. Dulu waktu demo, masyarakat naik ke atap nggak dibilang tidak sopan. Tapi kenapa Pong dibilang nggak sopan," kata ayah 4 anak ini. (hs)

Korea Selatan Dapat Kabar Buruk Jelang Lawan Timnas Indonesia U-23
Ilustrasi uang tunai/gaji/pesangon.

Berburu Cuan Lewat Gajian

Akhir bulan menjadi momentum anak muda untuk beralih ke HP (smartphone/ponsel pintar) baru, karena merupakan waktunya gajian. Hal ini tentu tidak disia-siakan.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024