Alicia Keys Menikah di Pulau Corsica

Pesta Pelantikan Obama: Alicia Keys
Sumber :
  • AP Photo/Alex Brandon

VIVAnews - Alicia Keys resmi mengukuhkan hubungannya dengan menikahi produser Swizz Beatz di Pulau Corsica, hari Minggu, 1 Agustus 2010.

Pelantun 'Empire State of Mind' yang tengah hamil lima bulan ini, telah mengucap janji sehidup semati di sebuah pulau dengan pemandangan romantis di Perancis.

Alicia, 29, tampak cantik mengenakan gaun pengantin sutra warna kuning emas dari Yunani hasil rancangan Vera Wang yang bertahtakan berlian dan kristal. Alicia juga memakai ikat kepala elegan sambil menggenggam buket bunga Calla Lili ungu.

Mempelai pria, yang bernama asli Kaseem Dean, mengenakan tuksedo Tom Ford dengan jaket warna kuning emas. Ini adalah pernikahan pertama untuk Alicia, sementara Swizz, 31, telah menikah sebelumnya dan memiliki dua anak.

Diantara beberapa tamu yang hadir, terlihat Bono U2 dan aktris Queen Latifah. Upacara dilakukan oleh Deepak Chopra, teman dekat sejoli tersebut, yang juga merupakan kerabat dekat Michael Jackson.

Alicia pernah mengumumkan kehamilan dan pertunangannya pada bulan Mei silam. "Dia sangat senang karena bisa bersanding dengan pria yang banyak memberinya inspirasi dalam bermusik," kata sahabat dekat Alicia.(sj)

Pembunuhan di Wonogiri Ternyata Motifnya Sakit Hati, Korban Tidak Boleh Balikan dengan Mantan
EVOS dan Pop Mie Rayakan 6 Tahun Kolaborasi

EVOS dan Pop Mie Rayakan 6 Tahun Kolaborasi, Perkuat Komitmen untuk Majukan Esport Indonesia

Evos raksasa esports Indonesia, dan Pop Mie, brand mie instan ternama, merayakan 6 tahun kolaborasi strategis mereka dalam memajukan industri esports Indonesia.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024