Ini Dia Kriteria Calon Pacar Kim Bum

Kim Bum
Sumber :

VIVAnews - Aktor Korea Kim Bum popularitasnya memang sedang naik daun. Pria ini juga akan datang ke Jakarta untuk menemui para penggemar setianya. Ingin tahu seperti apa wanita yang diidolakan pria bertampang imut-imut ini.

Bintang yang populer lewat serial 'Boys Before Flowers' ini mengatakan dirinya tak suka menjalin hubungan dengan wanita yang seusianya. Kim Bum lebih tertarik dengan wanita yang usianya lebih tua darinya.

"Saya suka wanita yang lebih tua," kata Kim Bum seperti dikutip dari Bummso, Selasa 3 Agustus 2010.

Selain itu, Kim Bum juga memiliki kriteria lain dalam memilih wanita untuk dijadikan pujaan hati. Jika pria-pria lain berusaha untuk memiliki pasangan yang tubuhnya tinggi ideal, Kim Bum justru berbeda. Pria yang terkenal ramah ini justru lebih senang dengan wanita yang mungil dan wajahnya imut-imut.

"JIka saya harus memilih jenis wanita ideal lainnya, aku suka wanita yang mungil, bukan wanita yang tinggi. Akan lebih bagus jika kita bisa berbicara tentang hal-hal serupa," ucapnya.

Pria berzodiak Cancer ini memang sedang menjadi idola baru kaum hawa. Gaya dan tampangnya yang cute membuat para wanita terhipnotis dan menjadikan dirinya sebagai figur idola baru. Kim Bum tak hanya digemari oleh para wanita Korea saja tetapi juga di Jepang dan juga di Indonesia.

Oleh karena itu, W Prodution berniat mendatangkan artis ini ke Jakarta. Rencananya, 7 Agustus nanti, Kim Bum akan menjumpai para penggemarnya di tanah air. (pet)

Hasil Liga 1: Bali United dan Dewa United Petik Poin Sempurna

Baca juga: Open Marriage, Bukan Selingkuh

Ketika Selebriti Salah Gaya

Masa Penahanan Harvey Moeis Diperpanjang, Kejagung Ungkap Alasannya
Evakuasi mayat pria di trotoar Jalan Margonda

Pria 47 Tahun Ditemukan Tewas Bawa Bungkusan Pakaian Bekas di Trotoar Margonda

Aparat Reskrim Polres Metro Depok angkat bicara perihal kasus penemuan mayat di pinggir trotoar Jalan Margonda, Depok pada Sabtu sore 20 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024