Katrina Kaif Digoyang Skandal Seks Bollywood

Katrina Kaif
Sumber :

VIVAnews - Aktris Bollywood, Katrina Kaif tertimpa gosip tak sedap. Beredar kabar, artis yang sedang naik daun di Bollywood itu digoyang isu skandal video porno.Beberapa waktu lalu, terdapat video di mana pemeran wanitanya mirip dengan artis cantik tersebut. Gosip itu membuat Katrina marah.

Dia tak terima dengan adanya isu tersebut. Dia menanggapi kabar soal video mesum mirip dengan dirinya itu dengan menunjukkan rasa marahnya. Katrina bilang isu video itu sangat menjijikkan dirinya.

"Video itu sangat menggelikan dan wanita di video itu bukanlah diriku. Sama sekali tidak mirip dengan aku. Tak ada spekulasi. Bagaimana bisa kalian menyebutnya seperti aku," kata Katrina seperti dikutip dari Bollywood mantra, Selasa 3 Agustus 2010.

Katrina mengatakan antara dirinya dengan wanita di video tersebut sangat berbeda jauh. Katrina pun tak mau bicara banyak soal video tersebut. Dia menganggap itu hanyalah buang-buang waktunya.

"Saya pikir itu menggelikan berbicara soal tersebut," ucapnya dengan emosi.

Video yang katanya mirip Katrina itu diberi label dengan nama 'Katrina Kaif Sex Scandal'. Kehadiran video itu langsung menimbulkan kehebohan. Apalagi, video tersebut menggunakan nama artis yang terpilih sebagai wanita terseksi versi Majalah FHM India.

Tak hanya Katrina yang terkena isu soal video seks tersebut. Saudara perempuannya yang juga artis, Isabel Kaif juga sempat dilanda gosip soal video seks. Tetapi, hal itu tak bisa dibuktikan karena video-video yang menjual nama artis itu ternyata palsu belaka. (pet)

Setelah 5 Tahun DAY6 Balik Lagi ke Jakarta Ikut Saranghaeyo Indonesia 2024

Baca juga: Inilah Pengalaman Seks 4 Selebriti Ternama

10 Seleb Hollywood dengan Tubuh Terseksi

Istana Bakal Sambut Mantan Presiden hingga Pejabat Jika Hadiri Open House Jokowi
Ketua MUI Bidang Fatwa MUIĀ Asrorun Niam Sholeh.

MUI Harap Idul Fitri 1 Syawal 1445 H Jadi Momentum Rekonsiliasi Nasional

Ketua MUI Bidang Fatwa Asrorun Ni’am Sholeh mengatakan bahwa Hari Raya Idul Fitri atau 1 Syawal 1445 H tahun ini bisa jadi momentum kebersamaan umat muslim di Indonesia.

img_title
VIVA.co.id
9 April 2024