Sinta-Jojo Memang Ingin Jadi Artis

Sinta dan Jojo
Sumber :
  • youtube

VIVAnews - Berawal dari iseng-iseng belaka Duo "Keong Racun', Sinta dan Jojo justru mendadak menjadi artis. Popularitas dua wanita ini sedang meroket. Wajah keduanya sering muncul dan wara-wiri di layar televisi. Sinta dan Jojo mengaku sama seperti remaja lainnya yang juga penasaran dan ingin menjadi artis.

"Pengen jadi artis, kayaknya senang. Gimana gitu banyak duit, keinginan pasti adalah," kata Jojo saat ditemui di Studio Sparks, Cijantung, Jakarta Timur, Selasa 3 Agustus 2010.

Bahkan, karena sudah terkenal berkat lagu 'Keong Racun', dua remaja yang masih berstatus sebagai mahasiswi ini berencana untuk menekuni dunia tarik suara secara serius. Jojo yang merasa suaranya biasa-biasa itu ingin belajar vokal agar bisa menjadi penyanyi.

"Pengen belajar sih karena kita sama saja kayak remaja lainnya suka karaoke tapi nggak profesional sih," ucapnya.

Sejak terkenal dan tampil di televisi, Sinta dan Jojo ketiban rezeki. Bahkan, ada kabar yang mengatakan jika bayaran keduanya tiga kali lipat melebihi artis lainnya. Saat disinggung soal tersebut, baik Jojo dan Sinta tak mengiyakan juga tak memberikan bantahan.

"Itu bukan kapasitas kita untuk menjawab," ujar Jojo,

Jojo dan Sinta mengaku meski sudah memiliki uang sendiri tapi mereka tak lupa diri. Uangnya itu sengaja mereka tabungkan untuk bekal masa depan keduanya. Sedangkan Sinta juga berniat memberangkatkan orangtuanya ke tanah suci. Mereka bersyukur dengan rezeki yang mereka dapatkan berkat lagu 'Keong Racun' tersebut.

"Lebih mengalir saja. Alhamdulillah, sudah dikasih rezeki yang nggak disangka-sangka. Lebih bersyukur," ujar Sinta. (adi)

Program Beasiswa Kuliah S1 di Jepang, Bebas Biaya dan Dapat Uang Saku Rp12 Juta Perbulan
VIVA Militer: Bendera Israel

Timur Tengah Memanas, Australia Peringatkan Warganya Segera Tinggalkan Israel

Kementerian Luar Negeri Australia memperingatkan bahwa situasi keamanan dapat memburuk dengan cepat, tanpa adanya pemberitahuan sebelumnya.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024