Tiger Woods Ingin Menikahi Selingkuhannya

Tiger Woods dan Elin Nordegren
Sumber :
  • geniusbeauty.com

VIVAnews - Gara-gara perselingkuhannya terbongkar, rumah tangga Tiger Wood dengan Elin Nordegren berakhir. Pasangan yang telah memiliki dua orang anak ini memutuskan untuk bercerai.

Dominica Court Lifts Same-sex Relationship Ban

Setelah perceraiannya dengan Elin selesai, Tiger Woods berencana untuk menikah lagi. Dia ingin menikahi selingkuhannya, Rachel Uchitel.

Itulah yang diungkapkan salah satu tabloid ternama di Amerika Serikat. Tabloid  melaporkan jika pegolf itu berniat untuk mengajak Rachel ke pelaminan. Hal itu akan direalisasikan oleh Tiger setelah dirinya resmi menyandang status duda.

"Untuk sekarang, dia (Tiger) merahasiakan hubungan mereka. Tetapi, saat sudah resmi bercerai dari Elin, mereka berniat untuk menikah," kata sumber seperti dikutip dari Showbizspy, Rabu 4 Agustus 2010.

Elin sudah mengetahui Tiger memiliki perasaan terhadap Rachel. Tiger sendiri yang telah membuat pengakuan kepada mantan model itu jika dirinya sangat mencintai Rachel. Pengakuan itu membuat Elin marah dan terlibat pertengkaran dengan pria yang mengaku berselingkuh dengan 120 wanita tersebut.

"Elin langsung berteriak, 'tidak mungkin anak saya memiliki ibu tiri seperti itu. Saya tak akan membiarkannya'," ucap sumber menirukan perkataan Elin.

Sampai saat ini, perceraian Elin dan Tiger masih terus diproses. Tiger memberikan rumah mewahnya di Orlando untuk wanita yang telah memberinya dua orang anak tersebut. Tak hanya itu, Elin juga menuntut uang perceraian dari Tiger. (umi)

Jusuf Kalla

Jusuf Kalla Beri Selamat ke Prabowo-Gibran: Terima Kenyataan

Wakil Presiden ke-10 dan ke-12 RI, Jusuf Kalla (JK) mengucapkan selamat kepada Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka usai ditetapkan KPU RI sebagai Presiden dan Wak

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024