Usai Kecelakaan, Shireen Terkena Musibah Lain

Sumber :
  • VIVAnews/Adri Irianto

VIVAnews - Shireen Sungkar masih berada di rumah sakit, pasca kecelakaan mobil yang menimpanya di Jalan Kawi 1, Ciganjur, sekitar pukul 23.15, Kamis, 5 Agustus 2010.

Mobil Mercedes Benz milik Shireen menabrak sebuah mikrolet yang berhenti secara mendadak di depannya. Menurut sang ayah, Mark Sungkar, Shireen yang saat itu menyetir sendiri hendak pindah lokasi syuting untuk sinetron 'Cinta Fitri' dari studio Persari, Ciganjur, Jakarta Selatan ke sebuah studio yang jaraknya tak begitu tak jauh.

"Dia juga sambil mau cari makanan, dia mengantuk, lalu tiba-tiba ada mikrolet berhenti mendadak di depan dan dia menabrak mikrolet itu," kata Mark Sungkar yang ditemui di RS Medistra, Jumat, 6 Agustus 2010.

Selain itu, setelah mengalami kecelakaan mobil, Shireen juga mendapatkan musibah lain. Ada barang di mobil Shireen yang dikabarkan hilang, termasuk ponsel Blackberry Shireen. Mungkin hal ini terjadi karena mantan kekasih Adly Fairuz ini, sempat pingsan lama tadi malam.

"Yang penting sekarang dia sudah sadar. Siang ini kalau tidak apa-apa dia akan pulang, dia bilang tidak betah di rumah sakit," ucap mantan suami Fanny Bauty ini.

Citroen Luncurkan Mobil SUV Terbaru di Indonesia, Harga Rp200 Jutaan

Baca juga: Tiga Miliuner Cantik Putus Sekolah

Chery Omoda E5 di IIMS 2024

Ada yang Aneh dengan Bocah Viral Tabrakkan Chery Omoda E5 di Dalam Mall

Viral mobil menabrak tembok mal saat sedang dipamerkan di MOI Kelapa Gading, Jakarta Utara oleh bocah. Mobil tersebut adalah Chery Omoda E5. Apakah mobil sedang menyala?.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024