Giring 'Nidji' Siap Menikah Setelah Lebaran

Giring Nidji jenguk Ariel di Mabes Polri
Sumber :
  • VIVAnews/Tri Saputro

VIVAnews - Setelah sekian lama tak memberi jawaban pasti 'kapan akan menikah', Giring 'Nidji' akhirnya memberi kepastian.

"Resepsi habis lebaran, tapi belum bisa bilang waktunya. Persiapannya sejauh ini sudah seratus persen, rasanya bahagia banget," kata Giring saat dijumpai usai mengisi acara 'Penganugerahan Achmad Bakrie Awards' di Balai Sarbini, Kamis malam, 5 Agustus 2010.

Malam itu, wajah Giring juga tampak berseri-seri saat dijemput Chintya, kekasihnya. Vokalis andal grup band Nidji ini mengaku sudah siap untuk mengikrarkan janji setia dengan Chintya.

"Persiapannya lebih ke mental, kebaya, undangan dan buat list (tamu) juga," kata pria berambut keriting ini.

Giring menegaskan, konsep pernikahannya nanti tidak akan dibuat mewah. Melainkan sederhana saja. "Nggak mau yang mewah-mewah, mendingan uangnya kita simpan buat bikin rumah, kalau ada temen-temen yang datang buat doain, kita udah seneng lah," ucapnya.

Saat berada di samping Chintya, Giring juga tak henti-hentinya memuji sang kekasih. Di mata Giring, sosok Chintya adalah wanita yang paling cocok untuk menjadi pendampingnya kelak.

"Dia udah tahu medan beratnya apa, kita juga sering banget difitnah, untung hatinya udah tebel. Dia kuat dan sangat ngemong aku," kata Giring.

Sambil tersenyum, Chintya juga merespon pujian kekasihnya hanya berujar pendek. "Dia ini orangnya dewasa dan lucu banget," kata wanita berkulit putih itu.  (umi)

Terkuak 5 Kejadian yang Terjadi di Dunia Dikaitkan Ketakutan soal Kiamat
Dinsos Makassar razia dengan mengamankan manusia silver yang mengemis di Jalan Kota Makassar.

Gak Main-main, Manusia Silver di Makassar Bisa Raup Hingga Rp 8 Juta per Bulan

Dinsos Kota Makassar Sulawesi Selatan membeberkan temuannya terkait pengemis di Kota Daeng, salah satunya soal penghasilan manusia silver yang mencapai Rp8 juta per bulan

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024