Peran Seksi untuk Scarlett Johansson

Scarlett Johansson
Sumber :
  • doc. Corbis

VIVAnews - Scarlett Johansson dan Vince Vaughn resmi menjadi sepasang kekasih. Tetapi, keduanya hanya melakoni kemesraan dalam film terbaru berjudul 'Old St Louis'.

Dalam film teranyarnya, aktris 25 tahun ini memerankan seorang sekretaris yang diam-diam jatuh cinta pada seorang pelancong berprofesi sebagai tenaga penjualan.

Film bergenre drama komedi romantis menceritakan seorang pengusaha yang berstatus duda (Vaughn). Ayah dua putri yang mencoba mendamaikan dua remaja putrinya yang jarang ditemui dalam sebuah perjalanan lintas negara.  Aktris 'Kick-Ass', Chloe Moretz dikabarkan akan turut serta meramaikan film dan berperan sebagai si anak remaja.

Meskipun begitu, jika Scarlett menerima peran sekretaris seksi tersebut, dikhawatirkan bentrok dengan penampilannya di film lain, 'Gravity'. Kedua film ini dijadwalkan akan memulai produksi pada Oktober 2010 mendatang.

Aktris 'Gossip Girl' Blake Lively kemungkinan akan menggantikan posisi Scarlett sebagai pemeran utama dalam film thriller bersama Robert Downey Jr, jika sang aktris memutuskan keluar dari proyek film tersebut.

Remaja Perempuan 16 Tahun Ditemukan Tewas Usai Ngamar Bareng 2 Pria di Hotel Jaksel

Baca juga: 10 Pemilik Payudara Terindah di Hollywood

Game of Thrones Season 8 Episode 6.

7 Destinasi Lokasi Syuting Film dengan Budget Besar yang Wajib Dikunjungi di Dunia

Industri film sering kali memanfaatkan lokasi spektakuler di seluruh dunia untuk memberikan latar belakang yang megah dan mendalam bagi kisah-kisah mereka.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024