Rumah Paris Hilton Dirampok

VIVAnews - Perampok bertopeng merangsek rumah Paris Hilton. Perhiasan bernilai jutaan dolar raib. Peristiwa naas itu terjadi Jumat 19 Desember malam.

Menurut keterangan dari Kepolisian Los Angeles, perampok masuk ke rumah di kawasan Sherman Oaks, California melalui pintu depan. Tersangka membuka paksa, lalu merampas barang-barang di kamar tidur Paris.

Peristiwa itu diperkirakan terjadi sekitar pukul 5 waktu setempat. Demikian VIVAnews kutip dari People, Sabtu 20 Desember 2008. "Petugas patroli mendapat laporan dari petugas keamanan rumah Paris," ujar seorang polisi.

Seorang detektif menyatakan ada pria bertopeng mengenakan jaket dan sarung tangan memasa masuk dari pintu depan.

Beruntung, sosialita pirang itu tak berada di rumah saat perampokan terjadi. Juru bicara Paris yang dihubungi untuk dimintai komentarnya tak menjawab telepon.

Sebelum perampokan ini, pewaris jaringan Hotel Hilton itu juga pernah mengalami hal serupa. Pada Agustus 2004 silam, apartemennya dibobol maling. Bukan perhiasan atau uang yang hilang kala itu, melainkan anjingnya.

Paris kehilangan Tinkerbell, chihuahua yang selalu setia menemaninya pergi kemana pun. Mantan pacar Benji Madden itu sampai menawarkan imbalan US$ 5 ribu bagi yang menemukan Tinkerbell. Enam hari kemudian, anjing mini itu kembali ke pelukan Paris.

Kemungkinan yang Bakal Terjadi Kalau Indonesia tak Dijajah
Donald Trump dan Karen

Kasus Uang Tutup Mulut Donald Trump Seret Nama Karen McDougal, Siapa Dia?

Proses persidangan kasus uang tutup mulut Donald Trump memasuki minggu ini, dua pengacara bersiap untuk menginterogasi para saksi. Salah satunya, ada nama Karen McDougal.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024