Dewi Persik Komentari Ahmad Dhani

Ahmad Dhani & Dewi Persik
Sumber :
  • VIVAnews/Beno Junianto

VIVAnews - Hubungan kerja antara Ahmad Dhani dengan Dewi Persik dikabarkan sedang merenggang. Bahkan, Dhani mengancam Dewi akan divakumkan jika tak menurut dengan peraturan yang telah dibuat Republik Cinta Manajemen. Lantas, bagaimana penilaian Dewi Persik tentang Dhani?

"Mas Dhani bagi saya seperti seorang bapak yang tahu bagaimana mendidik anak-anaknya. Karena terus terang, tidak ada orang yang bisa menjinakkan saya kecuali Mas Dhani," kata Dewi Persik saat ditemui di bilangan Jakarta Barat.

Pemilik goyang gergaji ini menjelaskan maksud menjinakkan itu bukan berarti dirinya hanya butuh uang dari bos Republik Cinta Manajemen tersebut. Dia menganggap bergabung di manajemen artis yang dipimpin ayah tiga orang anak itu adalah suatu tantangan terbesar untuknya.

"Saya suka tantangan. Tantangan itu banyak intrik yang ada di Mas Dhani yang diberikan ke saya. Sehingga saya terpacu untuk bekerja dan bekerja lagi," ucapnya.

Selama ini banyak komentar miring seputar Dhani. Pria yang masih berstatus sebagai suami Maia Estianty ini sering disebut-sebut sebagai sosok pria yang arogan. Namun Dhani tak peduli dengan komentar tersebut. Dewi beranggapan sikap arogan Dhani itu bisa berdampak positif untuk dirinya.

"Meski banyak yang bilang Mas Dhani arogan, tetapi dia benar. Itu melatih saya untuk disiplin. Aku itu orangnya mood-mood-an, ujarnya.

Wanita yang memiliki nama asli Dewi Murya Agung ini menambahkan selama bergabung di manajemen Dhani, dia sering dibuat menangis oleh pria tersebut. Dewi mengaku Dhani sering mengritiknya.

Gus Yahya Sebut Rencana Paus Fransiskus Kunjungi Indonesia Sudah Didengar Sejak 2018

Tetapi, itu tak membuat mantan istri Dewi Persik ini menyerah dan mundur sebagai anak asuh Dhani. Dia berusaha untuk tetap bertahan karena dia tahu karirnya akan terus melaju kencang saat dirinya bergabung di RCM.

"Kalau saya dapat uang terus, nggak apa ditahan-tahanin. Pokoknya masuk telinga kiri keluar telinga kanan. Masa bodo yang penting kita goyang (nyanyi) dan bikin album," paparnya. (umi)

Viola Mananta dan Daniel Mananta

Tas Istri Daniel Mananta Dicopet di Mall, Dompet dan HP Raib

Kejadian nahas itu menimpa Viola saat ia bersama Daniel Mananta dan keluarga tengah makan di salah satu pusat perbelanjaan atau mall.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024