Pasca Musibah, Shireen Sungkar Syuting Lagi

Shireen Sungkar
Sumber :

VIVAnews - Shireen Sungkar adalah tipe pekerja profesional yang tak betah lama-lama berdiam diri di rumah. Setelah mengalami kecelakaan mobil beberapa waktu lalu, Shireen Sungkar sudah dikejar jadwal kejar tayang sinetron 'Cinta Fitri 4'.

Shireen Sungkar tidak merasa beban dengan jadwal syuting yang harus dijalaninya. Bahkan, Shireen tidak mau manja dan merasakan trauma yang dialaminya pasca mengalami kecelakaan.

"Hari ini dia udah mulai syuting lagi. Kebetulan Shireen itu tipe pekerja, walaupun dia sakit dia tetap tanggung jawab. Tapi kita nggak maksain, kalau dia bilang sakit, capek, pegal atau dia minta istirahat ya langsung kita kasih," kata Firry, manajer Shireen yang dihubungi via telepon, 9 Agustus 2010.

Menurut manajernya, dalam melakukan pekerjaan, Shireen tidak mau memikirkan dirinya sendiri melainkan dia juga memikirkan para kru yang mengikuti jalannya syuting.

Keluarga Shireen sebenarnya masih merasa khawatir dengan kondisi lawan main Teuku Wisnu itu, pasca musibah yang dialaminya. "Dia tipe yang bicara kalau nggak mampu. Keluarga sebenarnya khawatir, tapi Shireen membuat jawaban yang bikin kami nggak khawatir sama dia," ucap Firry lagi.

"Kami percaya sama para kru 'Cinta Fitri', semua udah kayak keluarga jadi saya nggak perlu khawatir. Saya hanya bilang hati-hati saja," ucapnya.

Untuk sementara waktu, semua job Shireen di luar syuting sinetron 'Cinta Fitri' sudah dibatalkan. Manajer Shireen hanya memprioritaskan putri Mark Sungkar tersebut untuk menjalani syuting stripping-nya.

"Saya udah cancel semua kerjaan dia dari bintang tamu sampai jumpa fans. Nggak ada ganti rugi, mereka mengerti, ini adalah musibah," ujar sang manajer. (adi)

Identifikasi Korban Kecelakaan KM 58 Tol Japek Rampung, Jasa Raharja serahkan Santunan
DPD Golkar Kota Medan jumpa pers dalam Penjaringan Calon Walikota/Wakil Walikota Medan 2024.(B.S.Putra/VIVA)

Golkar Medan Tetap Dorong Bobby Nasution Maju Pilwakot 2024

DPD Partai Golkar Kota Medan mendorong Bobby Nasution untuk kembali maju di Pilkada Kota Medan 2024. Karena, Bobby Nasution dinilai memiliki kepemimpinan yang sukses dala

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024