Takut Lakukan Hal Aneh, Teuku Wisnu Nyanyi

Teuku Wisnu
Sumber :
  • VIVAnews/Adri Irianto

VIVAnews - Menyambut datangnya bulan suci Ramadan, para penyanyi dan juga grup band berlomba-lomba hadir dengan lagu-lagu religi andalan mereka. Pesinetron Teuku Wisnu tak mau kalah. Dia juga memutuskan untuk pamer suaranya menyanyikan lagu religi pada Ramadan tahun ini.

Lagu yang dibawakan Wisnu itu terdapat dalam album kompilasi religi 'Senandung Ramadhan'. Di album tersebut, pria berdarah Aceh ini menyumbangkan dua lagu berjudul 'Syukur' dan 'Niat Puasa'.

"Pas berdekatan dengan bulan Ramadan ditawari label untuk menyanyikan single ramadan. Kesempatan nggak datang dua kali. Kebetulan lagi sehat, ada waktu dan ada kesempatan kenapa tidak?," kata Teuku Wisnu saat ditemui di KFC Kemang, Jakarta Selatan, Senin 9 Agustus 2010.

Pemeran Farrel dalam sinetron 'Cinta Fitri' ini mengaku senang dengan tawaran tersebut. Dia juga tak mau keikutsertaannya membawakan lagu religi dibilang hanya latah dan ikut-ikutan yang lainnya.

Dibaca 43 Juta Kali, Cerita The Perfect Strangers Ternyata Terinspirasi dari Sopir Taksi

Wisnu, begitu dia biasa disapa merasa memiliki kemampuan di bidang tarik suara, sehingga dia tak melepaskan kesempatan yang datang padanya itu. Lebih lanjut pria berpembawaan kalem ini menambahkan pada saat Ramadan ini lebih senang mengisi waktunya dengan bekerja.

"Menurut saya lebih banyak bekerja. Kalau nggak bekerja, cuma bengong-bengong doang, nanti malah melakukan yang aneh-aneh. Kerja kan sebagian dari ibadah," ucapnya.

Selain Teuku Wisnu, di album ini juga terdapat Indah Dewi Pertiwi yang menyanyikan lagu 'Di Atas Satu Cinta' serta penyanyi cilik Umay yang membawakan lagu 'Belajar Berpuasa'. (adi)

Inter Milan pastikan Scudetto ke-20

5 Fakta Menarik Inter Milan Juara Serie A Musim 2023/2024

Inter Milan memastikan gelar Scudetto musim 2023/2024 setelah menumbangkan AC Milan dengan skor 2-1 dalam lanjutan Serie A matchday ke 33 di San Siro pada Selasa kemarin.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024