Marshanda Ulang Tahun di Panti Asuhan

Marshanda
Sumber :
  • Gestina/VIVAnews

VIVAnews - Hari ini, 10 Agustus, Marshanda merayakan ulang tahun yang ke 21 tahun. Ia merayakan ulang tahun secara sederhana di panti asuhan Daarul Aitam. Marshanda didampingi oleh ibundanya, Rianti Sofyan dan juga kekasihnya, Ben Kasyafani.

VJ Ben, yang memandu acara ulang tahun, mengaku membohongi Marshanda saat mau berangkat ke acara tersebut. Dia mengatakan jika hari ini artis yang akrab disapa Caca itu harus menjalani syuting sinetron 'Sejuta Cinta Marshanda' yang dibintangi oleh keduanya.

"Hari ini, Caca kami kerjain. Dikira ada syuting ternyata nggak," kata VJ Ben saat ditemui di Panti Asuhan Daarul Aitam di Jalan M Kahfi I, Ciganjur, Jakarta Selatan, Selasa 10 Agustus 2010.

Sebelum meniup dan memotong kue ulang tahunnya, Caca yang menggunakan pakaian muslim berwarna hijau dan dilengkapi dengan jilbab berwarna sama itu mengaku senang dengan perayaan ulang tahunnya kali ini.

Setuju Pembatasan Impor Barang Jadi Elektronik

Pada saat memotong kue, artis cantik ini memberikan potongan pertama kepada sang ibu dan kemudian kepada kekasihnya, VJ Ben.

Sebelum menggelar acara ulang tahunnya ini, Marshanda dan VJ Ben dikabarkan sempat menggelar acara pertunangan mereka dikediaman artis yang akrab disapa Caca itu pada Sabtu, 7 Agustus lalu.

Tetapi, Caca belum mau mengungkapkan soal pertunangannya dengan pria berkacamata itu. Kabarnya, hari ini, Caca akan buka-bukaan soal pertunangannya tersebut.

Komjak Soroti Penanganan Kasus Dugaan Korupsi Emas di Kejaksaan
Ilustrasi lokasi pembacokan.

Siswa SMP Dibacok dan Dibegal Saat Pulang Sekolah Sendirian

Seorang siswa SMP di Depok, Jawa Barat, menjadi korban begal. Korban dibacok di bagian punggung hingga luka sobek parah. Korban langsung dilarikan ke rumah sakit untuk me

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024