Eminem Jatuh Hati pada Rihanna

Eminem
Sumber :
  • thehollywoodnews.com

VIVAnews - Eminem diberitakan menaruh hati pada Rihanna. Rapper terkenal ini juga sudah mendapat restu dari sang nenek untuk berkencan dengan Rihanna.

Penyanyi Rap yang baru saja berduet dengan Rihanna untuk hits 'Love the Way You Lie' ini mengaku tidak akan menolak jika memiliki kesempatan untuk bisa lebih dekat dengan pelantun 'Umbrella' tersebut.

Betty Kresin, sang nenek, juga menilai Eminem akan cocok bila berpasangan dengan Rihanna.

"Saya rasa, wanita manapun bisa melihat bagaimana Marshall (Eminem) punya wajah yang tampan dan menawan. Rihanna juga pasti menyadarinya. Marshall memang memiliki mata biru yang indah dan senyum yang menggemaskan," ujar Betty pada Heat Magazine.

Menurut sebuah sumber, penyanyi rap bernama asli Marshall Mathers ini memang terlihat dekat dengan Rihanna. Bahkan keduanya juga mengaku intens berkomunikasi dan saling berkirim SMS. Akan tetapi, Rihanna tetap menganggap hubungannya dengan Enimem hanya sebatas profesionalitas pekerjaan.

Seperti diketahui, Rihanna sudah diberitakan merajut asmara dengan atlet Baseball, Matt Kemp, terlebih dahulu.

"Seandainya saja Rihanna menunjukkan sedikit respon dan rasa ketertarikan pada Marshall, saya rasa Marshall akan berani mengajaknya berkencan," ucap sumber tersebut, seperti yang dikutip dari Contact Music.(adi)

Sopir Truk Penyebab Kecelakaan di GT Halim Ternyata Masih Anak-anak, Bos Akan Diperiksa
Sidang Lanjutan Perselisihan Hasil Pemilihan Umum di MK

KPU Sebut Gugatan Ganjar-Mahfud yang Singgung Jokowi Salah Sasaran

KPU RI menilai gugatan kubu Ganjar-Mahfud yang menyinggung soal penyalahgunaan kekuasaan Presiden RI Jokowi salah sasaran.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024