Doa Intan di Bulan Ramadan: Minta Jodoh

Intan Nuraini
Sumber :
  • Gestina/VIVAnews

VIVAnews - Intan Nuraini berharap bisa segera menemukan pria tambatan hati. Artis berlesung pipit ini memiliki beberapa kriteria yang harus dimiliki calon pendampingnya kelak. Apakah sajakah itu?

"Yang jelas pria itu harus pinter, sholeh, nggak merokok dan bisa membawaku ke arah yang lebih baik," ujar mantan kekasih Syahrul Gunawan ini di lokasi syuting 'Baik-baik Sayang', kawasan Cimanggis, Depok, Selasa, 10 Agustus 2010.

Intan mengaku, saat ini  sedang dekat dengan seseorang. "Dia orang Indonesia, tapi belum apa-apa. Aku dikasih sama Allah aja," ujar Intan.

Dengan tersipu-sipu, Intan juga membeberkan doa dan harapan yang dipanjatkan di bulan Ramadan ini. "Aku berharap dikasih jodoh di bulan Ramadan ini," ucapnya blak-blakan.

Bagi bintang sinetron dan penyanyi ini, mencari jodoh dan pendamping hidup tidaklah mudah. Harus dipikirkan secara matang dan dipilih sebaik-baiknya.

"Kalau buat aku yang penting harus dijalani baik-baik. Jomblo pun nggak apa-apa,  tapi nggak mungkin jomblo terus kan. Orangtuaku hanya bilang, yang penting agamanya dulu," ucap Intan menutup pembicaraan. (sj)

Belasan Desa di Luwu Terisolasi akibat Banjir dan Longsor, BNPB Kerahkan Helikopter dan Pesawat
Pertemuan Prabowo Subianto dengan Surya Paloh Nasdem

Pengamat Ingatkan Prabowo Bahaya Politik Merangkul yang Kebablasan

Pendiri Haidar Alwi Intitute (HAI) mengingatkan Presiden terpilih Prabowo Subianto untuk tidak kebablasan dalam merangkul lawan politik masuk dalam koalisi.

img_title
VIVA.co.id
7 Mei 2024