Anji Tak Ada Rencana Buka Puasa dengan Sheila

Anji Drive
Sumber :
  • Gestina/VIVAnews

VIVAnews - Anji 'Drive' ingin menjalani ibadah puasa dengan hikmat.
Vokalis band 'Drive' ini sadar betul akan perbedaan keyakinan antara dirinya dan Sheila Marcia. Untuk itu, Anji bisa memahami bila Sheila tidak bisa menemaninya berbuka puasa.

"Jarang buka puasa sama Sheila, karena agamanya kan berbeda. Kalaupun bertemu, hanya urusan Leticia," ucap Anji yang ditemui usai mengisi acara di Konser Harmoni SCTV, Balai Sarbini, Semanggi, Kamis malam, 12 Agustus 2010.

Bulan puasa tahun ini memiliki makna sedikit berbeda bagi Anji. Pasalnya kehadiran Leticia, putri kandungnya memberi warna tersendiri bagi pemilik nama lengkap Erdian Aji Prihartanto itu.  "Sangat berbeda, karena sekarang ada Leticia. Aku jadi lebih mawas diri dan lebih baik," ucapnya.

Tubuh pria yang gemar memakai topi ini juga terlihat lebih kurus dari sebelumnya. Saat ditanya soal ini, Anji hanya menjawab singkat. "Iya, makan sahurnya jadi lebih sedikit karena nggak di rumah."

Wapres Ma’ruf Amin Berharap Kabinet Prabowo-Gibran Diisi Kalangan Profesional
Gus Muhdlor selalu menundukan kepalanya saat pakai baju tahanan korupsi

Uang Haram Potong Insentif di Pemkab Sidoarjo Diserahkan Anak Buah Gus Muhdlor lewat Sopir

Bupati Sidoarjo Ahmad Muhdlor Ali alias Gus Muhdlor ditahan oleh KPK atas dugaan kasus korupsi pemotongan insentif pegawai BPPD di Sidoarjo, Jawa Timur.

img_title
VIVA.co.id
7 Mei 2024