Jelly, Makanan Favorit Donita di Bulan Puasa

Donita
Sumber :
  • flickr.com

VIVAnews - Artis cantik Donita cukup antusias menyambut datangnya bulan Ramadan tahun ini. Itu terlihat dari semangatnya dalam menjalani aktivitas syuting striping.

Terima Kunjungan LBBP Jepang, Menaker Berharap Kerja Sama Ketenagakerjaan Indonesia-Jepang Meningkat

Artis yang melejit melalui penampilannya dalam sinetron Cinta Fitri ini mengaku menikmati ramadan dengan terus bekerja.

"Saya masih bisa dapat kesempatan dan kenapa aku tolak. Aku juga tidak ngoyo. Aku yang tahu diri aku seperti apa," katanya saat ditemui beberapa waktu yang lalu.

Itu untuk semangatnya dalam bekerja. Namun, bagaimana artis kelahiran Bandung, Jawa Barat, 14 Februari 1989 ini menjaga kesehatannya di bulan puasa ini?

"Aku paling nyolong istirahat dan buka puasa saat di lokasi syuting dan sebisa mungkin aku bawa makanan dari rumah. Kita tahu makanan dari rumah pasti bersih," ujarnya.

Untuk bekalnya itu, apakah mamanya yang menyiapkannya? "Pasti dan sahabat aku pasti minta es jelly dan pasti nyari seratnya," katanya lagi.

Ternyata kebiasaan berbuka dengan membawa bekal bagi artis yang memiliki hobi berenang, menyanyi, shopping ini bukan tanpa sebab. Ia pernah menderita sakit yang cukup serius.

"Aku punya sakit radang usus, jadi sebisa mungkin memantau diri aku. Aku banyakin buah karena aku tidak makan sayur," ceritanya saat ditanya soal pengalaman buruknya. (umi)

Bintang Emon dan Istri, Alca Octaviani

Gak Nyangka, Istri Bintang Emon Dinyatakan Positif Narkoba

Kabar ini lantas membuat Bintang Emon keheranan karena sang istri belum lama ini mendapatkan rekomendasi obat dari seorang apoteker.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024