Pengacara: Adjie NotonegoroTidak Bangkrut

Adjie Notonegoro
Sumber :
  • VIVAnews/Beno Junianto

VIVAnews - Perancang kenamaan Adjie Notonegoro sedang menghadapi masalah hukum karena kasus penipuan. Perancang ini mengaku dirinya sedang terjerat utang dengan rentenir. Adjie dikabarkan bangkrut. Tetapi, desainer ini tak mau disebut dirinya bangkrut.

"Kita berusaha buat dia nyaman. Dia itu sedang kesulitan keuangan bukan bangkrut," kata kuasa hukumnya, Andi F Mangunsong saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin 16 Agustus 2010.

Andi mengatakan kasus tersebut membuat kliennya mengalami stres berat. Tetapi, dia melanjutkan, Adjie tak mau putus asa dan berusaha untuk tegar dan kuat menghadapi masalahnya tersebut.

"Mas Adjie bilang dia stres. Dia saya bilang saya harus kuat. Secara fisik dia kelihatan kurus sedangkan secara pribadi dia itu dalam keadaan tertekan," ucapnya lagi.

Andi bertekad akan membantu Adjie agar kasus hukumnya itu bisa selesai. Dia juga menyadarkan Adjie akan kewajiban  untuk membayar utang-utangnya tersebut. Desainer kondang itu berjanji akan membayar pasti akan membayar semua utang-utangnya dengan lunas.

"Mas Adjie tahu punya kewajiban mau selesaikan itu. Dia jujur mau bayar utangnya," ujarnya.

Pemerintah Harus Antisipasi Kebijakan Ekonomi-Politik Imbas Perang Iran-Israel
Mensos Risma

Mensos Risma Berikan Pesan ke Konten Kreator: Tidak Usah Takut untuk Melangkah!

Dalam acara bertajuk YouTube Seribu Kartini Beda Tapi Sama di Jakarta, Jumat,19 April 2024, Menteri Sosial Risma mengemukakan bahwa seorang kreator konten tidak takut.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024