Anji 'Drive': Aku Sama Sheila Bukan Pasangan

Anji 'Drive'
Sumber :
  • VIVAnews/Gestina Rachmawati

VIVAnews - Sejak memberanikan diri mengakui dirinya adalah ayah dari bayi yang dilahirkan Sheila Marcia, Anji 'Drive' selalu dikait-kaitkan dengan nama artis tersebut. Bahkan, tak jarang banyak yang menyarankan agar keduanya menikah.

Tetapi, Anji menegaskan untuk saat ini kebersamannya dengan Sheila hanya masalah anak semata. Dia belum memiliki keinginan untuk menikahi Sheila. Oleh karena itu, pria yang hobi mengenakan topi ini belum mempunyai gambaran apapun tentang masa depannya dengan Sheila.

"Kalau harapan, semoga Leticia akan selalu menjadi anak saya. Dengan Sheilanya belum tahu. Kita adalah orangtua yang baik, kalau pasangan tidak ya. Karena memang kita bukan pasangan," kata Anji saat ditemui di Studio RCTI, Jakarta Barat, Senin 16 Agustus 2010.

Sebagai orangtua dari anaknya, Anji dan Sheila sangat kompak. Mereka tak pernah lupa untuk membahas masa depan putrinya kelak. Demi buah hatinya itu, Anji dan Sheila akan terus menjaga hubungan baik di antara mereka.

Tak hanya itu, penyanyi ini juga rajin mengunjungi anaknya tersebut. Hampir setiap waktu, dia selalu menemui anaknya. Tetapi, untuk mengajak anaknya itu pergi sendii, Anji belum memiliki keberanian.

"Kalau itu, nantilah tunggu dua tahun usianya," ucapnya.

Banyak hal yang membuat Anji sangat antusias dengan perkembangan putrinya tersebut. Anji tak pernah mau melewatkan momen-momen penting pertumbuhan buah hatinya itu.

"Makin besar makin lucu. Perkembangannya cepat banget," ujarnya sambil tertawa. (pet)

Jaksa Sebut SYL Bayar Tagihan Kartu Kredit Ratusan Juta Pakai Uang Hasil Korupsi di Kementan
Syahrul Yasin Limpo (SYL), Jalani Sidang Perdana

Biaya Ultah Cucu SYL Minta Di-reimburse Kementan, Pegawai Menolak Terancam Dimutasi

Mantan Kasubag Rumah Tangga Biro Umum dan Pengadaan Kementan, Isnar Widodo turut mengungkapkan ada permintaan reimburse untuk biaya ultah cucu SYL ke Kementan

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024