"Saya Tetap Tidak Percaya Mas Adjie"

Adjie Notonegoro
Sumber :
  • Beno Junianto/VIVAnews

VIVAnews - Sidang kedua Adjie Notonegoro hari ini turut dihadiri oleh salah satu korban penipuan yang telah dilakukan Adjie, yakni Melvin Chandrianto Tjhin.

Melvin yang mengaku sebagai teman lama Adjie, tidak pernah menyangka jika perancang busana terkenal itu akan tega melarikan uangnya yang bernilai ratusan juta rupiah.

Sebagai pihak yang telah dirugikan, Melvin tidak akan menyerah untuk menuntut Adjie agar mengembalikan uangnya. "Total kerugian saya Rp 890 juta. Kalau mas Adjie mau kembalikan setengah juga tidak apa-apa, yang penting saya ingin dia buktikan janjinya, karena dari dulu sama saja," kata Melvin di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan usai sidang, 16 Agustus 2010.

Menurut pria berwajah oriental ini, Adjie berjanji ingin menyelesaikan utangnya bila dia keluar dari penjara. Untuk itu, pihak Adjie sedang mengajukan penangguhan penahanan.

"Saya masih belum bisa percaya dengan dia, harus ada jaminan barang yang bisa saya percaya. Karena saya trauma dengan janji dari dia, saya kecewa sekali, kalau mau jamin, ya jamin yang jelas , jangan cuma janji saja," kata Melvin mencurahkan kekecewaannya.

Meski demikian, Adjie Notonegoro telah menunjukan itikad baiknya dengan mengembalikan barang-barang milik Melvin. Meski, proses hukum harus tetap berjalan dan Melvin tetap ingin uangnya dikembalikan secara utuh. (adi)

Ulang Tahun ke-40, Vicky Prasetyo Ungkap Harapan Ingin Segera Menikah
Polisi datangi lokasi kecelakaan di Jalan Raya Citayam

Adu Banteng Pick Up Dengan Dua Motor di Citayam, Seorang Meninggal Dunia

Kecelakaan adu banteng, antara mobil pick up dengan dua sepeda motor, pada Jumat dini hari tadi, 19 April 2024, menimbulkan korban jiwa. Kecelakaan di Jalan Raya Citayam.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024