Persiapan Putri Sejagat, Miss USA Tetap Puasa

Sumber :

VIVAnews - Heboh foto syur di ajang Miss Universe 2010 masih hangat jadi perbincangan. Namun, di balik isu tersebut ada berita positif yang terjadi di pemilihan putri sejagat tersebut.

Hard Gumay Ramal Kasus Hukum Chandrika Chika, Warganet: Gila, Ilmunya Dalem Banget

Salah seorang finalis, Miss Amerika, Rima Fakih, mengaku meski sibuk mempersiapkan diri menghadapi penjurian ajang ini di Las Vegas Senin mendatang, ia tetap menjalankan ibadah puasa sesuai agama Islam yang ia anut.

Fakih adalah keturunan Arab-Amerika sekaligus muslim pertama yang dimahkotai sebagai Miss Amerika. Dikutip dari laman Detroit Free Press, Fakih kini tengah mempersiapkan penampilannya dengan jadwal padat pemilihan Miss Universe di Las Vegas pekan depan.

"Saya berpuasa," kata Fakih. Ia menambahkan, "Itu merupakan bagian dari agama saya. Dan saya ingin menghormatinya."

Di banyak negara yang sebagian penduduknya menjalankan puasa, Ramadan berlangsung selama sebulan, sejak seminggu lalu hingga 10 September 2010. Selama bulan tersebut, umat muslim tidak makan, minum, berhubungan seksual sejak matahari terbit hingga terbenam. 

Baca juga: Pernikahan Tersingkat Selebriti Hollywood

Galih Loss sudah Minta Maaf soal Video 'Serigala', Polisi beri Jawaban Menohok
Davina Karamoy Saat Promo film Jin dan Jun di Kantor Viva.co.id

Usai Memilih Mualaf, Davina Karamoy Belum Siap Kenakan Hijab

Davina Karamoy mengungkapkan bahwa dia belum merasa mantap untuk mengenakan hijab, meskipun dia sudah menjadi mualaf sejak masa SMA, tapi belum memilih berhijab.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024