Ebes Pasrah Jika Kalah dari Rachel Maryam

Rachel Mariam
Sumber :
  • flickr.com

VIVAnews - Perceraian Rachel Maryam dan Muhammad Akbar Perdana atau yang akrab disapa Ebes diwarnai perebutan hak asuh anak atas putra semata wayang mereka. Tetapi, sepertinya pihak Ebes pesimis akan mendapatkan hak asuh.

Oleh karena itu, Ebes akan mulai mempersiapkan mental jika kalah dari Rachel dalam hal hak asuh anak.

Menurut Indi Sunarjo, kuasa hukum Ebes, pada intinya, Ebes sudah rela berpisah dari Rachel. Hanya saja, perceraian ini berjalan alot karena pria berambut keriting itu tak mau mengalah dalam hal anak. Ebes bersikeras untuk bisa merawat anaknya secara penuh. Begitu juga dengan Rachel.

"Masalahnya hanya di hak asuh anak. Harta gono-gini itu sudah diselesaikan oleh Ebes dan Rachel," kata Indi saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu 18 Agustus 2010.

Jika sampai hak asuh anak jatuh ke tangan istrinya, Ebes tak bisa berbuat banyak. Dia hanya bisa pasrah menerima kenyataan tersebut.

"Ebes akan lapang dada, tentang jatuh hak asuh anak di Rachel. Masalah bisa ketemu atau tidaknya itu sudah konsekuensinya bagi Ebes," ucapnya.

Masing-masing pengacara tak ada yang mau buka suara soal jalannya persidangan hari ini. Hanya saja, menurut Indi sidang semakin dekat dengan putusan.

"22 September putusan Ebes dan Rachel," ujarnya. (pet)

Dominica Court Lifts Same-sex Relationship Ban
Jusuf Kalla

Jusuf Kalla Beri Selamat ke Prabowo-Gibran: Terima Kenyataan

Wakil Presiden ke-10 dan ke-12 RI, Jusuf Kalla (JK) mengucapkan selamat kepada Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka usai ditetapkan KPU RI sebagai Presiden dan Wak

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024