Foto Dibakar di Pacitan, Julia Perez Pasrah

Julia Perez
Sumber :
  • VivaNews/ Gestina Rachmawati

VIVAnews - Julia Perez menyatakan mundur dari calon wakil bupati Pacitan, Jawa Timur. Mundurnya artis yang akrab disapa Jupe ini membuat foto-foto Jupe dibakar oleh kader partai pendukungnya. Jupe hanya bisa pasrah menghadapi masalah ini.

"Saya mengerti sekali dan banyak masyarakat Pacitan kecewa atas mundurnya saya. Saya terima apa yang mereka lakukan," kata Jupe saat ditemui di kawasan Parung, Jawa Barat, Rabu 18 Agustus 2010 malam.

Jupe tak mau emosi menanggapi aksi pembakaran fotonya itu karena dia mengetahui perasaan para pendukungnya. Jupe menilai pembakaran foto-fotonya itu terjadi karena kekecewaan para pendukungnya atas mundurnya dia dari pencalonan.

"Saya memohon beribu-ribu maaf atas mundurnya saya untuk menjadi seorang pemimpin di Pacitan," ucapnya.

Jupe mundur karena dia sadar tak mudah untuk menjadi seorang pemimpin itu. Banyak hal yang harus dipelajarinya terlebih dahulu. Jupe yakin suatu saat nanti dia akan kembali ke dunia politik lagi.

"Suatu saat nanti saya bisa menjadi politikus di mana saya mengabdi," ujarnya.

Saat disinggung apakah pemunduran dirinya itu karena banyak pihak yang tidak suka dengan pencalonannya, Jupe tak mau peduli.

"Biarin saja kalau ada yang seperti itu. Paling saya hanya mendoakan saja," ungkapnya. (adi)

Wakil Ketua DPD Mahyudin Harap Keberhasilan Timnas Indonesia U-23 Memotivasi Anak Muda Bangsa
Ilustrasi madu

Bukan Dibakar, Begini Cara Buktikan Keaslian Madu Murni

Perlu digarisbawahi bahwa hanya madu murni yang berkhasiat bagi kesehatan, bukan madu yang sudah dicampurkan dengan pengawet atau pemanis

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024