Ini Dia Juri American Idol yang Baru

Sumber :
  • Showbizspy.Com

VIVAnews - Setelah melalui proses negosiasi yang panjang, akhirnya American Idol memiliki juri baru. Dia adalah Steven Tyler yang selama ini dikenal sebagai vokalis dari grup band Aerosmith.

Kesepakan kerjasama antara Steven dan pihak American Idol telah mencapai final. Menurut sumber, rocker itu telah resmi menjadi juri di ajang pencarian bakat tersebut. Kesepakatan itu telah diputuskan pada pekan lalu. Demikian seperti dikutip dari Showbizspy, Kamis 19 Agustus 2010.

Sayangnya, pihak American Idol masih bungkam soal tersebut. Mereka belum mau memberikan keterangan secara resmi soal Steven yang telah menjadi juri di ajang bergengsi itu.

Sedangkan sumber yang tak mau disebutkan namanya itu juga mengatakan Jennifer Lopez masih sibuk bernegosiasi soal kontraknya. Pasalnya, istri Marc Anthony ini meminta bayaran yang tinggi. Jennifer meminta dibayar sebesar US$ 20 juta.

Tak hanya itu permintaan dari wanita berdarah Latin ini. Ibu dua anak ini juga ingin make upnya, baik untuk wajah maupun rambut dikerjakan oleh orang-orang kepercayaannya. Dia minta agar disediakan akomodasi secara khusus untuk ia dan timnya.

Banyaknya permintaan Jennifer membuat rumah produksi yang memproduksi acara itu berusaha mendekati penyanyi Shania Twain. Konon, penyanyi ini juga sedang bernegosiasi dengan pihak American Idol. (adi)

Bobby dan Chanwoo iKON Umumkan Tanggal Masuk Wajib Militer

Baca juga: Operasi Hidung 8 Selebriti Paling Sukses

Sehun EXO.

Sehun EXO Diduga Hangout Bareng Pacar di Restoran

Berita Sehun EXO sedang berkencan telah menyebar di kalangan penggemar K-Pop. Kabar ini muncul usai sebuah topik berjudul "Apakah Sehun EXO Benar-Benar Sedang Berkencan"

img_title
VIVA.co.id
22 April 2024