Ariel 'Peterpan' Lebaran Dipenjara ?

Ariel
Sumber :
  • Facebook

VIVAnews - Artis tenar Ariel 'Peterpan' nampaknya tidak bisa merayakan lebaran berkumpul bersama-sama keluarga. Pasalnya, bila penahanan Ariel ditambah menjadi 30 hari, secara otomatis merayakan Idul Fitri bersama sesama napi di sel.

"Iya (lebaran di tahanan), kalau kita memutuskan untuk tetap menahannya. Tapi itu kalau nanti kita tambah (masa tahanan) 30 hari lagi," ujar Kabid Pedum Humas Mabes Polri, Kombes Pol Marwoto kepada VIVAnews, Sabtu 21 Agustus 2010.

Tapi, lanjut Marwoto, Ariel tak perlu khawatir karena suasananya akan sama. "Hanya saja bedanya kalau di sel tidak ada acara apa-apa. Paling hanya salam-salaman saja diantara mereka (tahanan), walaupun mereka tak saling salah," ujarnya.

Mengenai apakah ada jam besuk khusus untuk napi yang menjalankan hari raya Idul Fitri, Marwoto menyatakan, napi diperlakukan sama, baik hari biasa maupun hari raya, tak ada bedanya.

Ucapkan Selamat Idul Fitri, Megawati Ingatkan Menegakkan Kebenaran dan Keadilan

"Enggak ada, sama saja seperti hari biasa. Paling pagi itu jam 10-11 ada jam berkunjung,"

Sejak di tahan pada bulan 22 Juni 2010, hingga kini Ariel menolak mengakui sebagai pelaku dalam video porno bersama Luna Maya dan Cut Tari. Walaupun, dihadapan media, Cut Tari sudah mengakui dirinya yang ada di video tersebut bersama Ariel. (sj)

Prabowo Bertemu Cipung

Kocak dan Gemasnya Cipung Saat Ketemu Prabowo di Malam Takbiran

Rayyanza alias Cipung yang digendong oleh pengasuhnya sus Rini nampak terpaku saat bertemu dengan Prabowo

img_title
VIVA.co.id
10 April 2024