Jennifer Bahagia Bersama Seorang Bankir

Jolie & Jennifer Aniston
Sumber :

VIVAnews - Selama ini, nama Jennifer Aniston selalu dikait-kaitkan dengan Angelina Jolie. Keduanya dikabarkan sedang terlibat perang dingin sejak Jolie merebut Brad Pitt dari kehidupan Jennifer. Sulit bagi Jennifer untuk memaafkan perbuatan Jolie yang dituding telah merampas kebahagiaannya.

Meski sudah lima tahun berlalu, Jennifer masih mengingat kisah pahit masa lalunya itu. Dia juga belum bisa menghapus imej buruk  perang dengan Jolie itu yang terlanjur melekat padanya.

"Dia (Jennifer) tak pernah bisa mengatasi perasaan buruk terhadap Angelina Jolie sampai sekarang," kata sumber seperti dikutip dari Showbizspy, Sabtu 21 Agustus 2010.

Jennifer sangat sakit hati karena Jolie telah tega membuat dirinya bercerai dari aktor tersebut. Butuh waktu lama bagi Jennifer untuk menyembuhkan luka hatinya itu. Tetapi, perlahan-lahan, Jennifer mulai membenahi hidupnya. Dia tak mu terus menerus terbenam dalam kesedihan masa lalu.

Dia pun bertekad untuk bangkit dan berubah. Mantan bintang serial 'Friends' ini terus mencari kebahagiaan dalam hidupnya.

"Dia terlihat seperti seorang wanita yang berubah. Butuh waktu bertahun-tahun untuk melupakan Brad Pitt pergi. Kini, dia tidak peduli lagi pada mereka," ucap sumber itu.

Bahkan, Jennifer berencana untuk memiliki momongan. Dia ingin kehadiran anak yang akan membuat hidupnya lebih berarti dan berwarna. Konon, Jennifer sedang memikirkan langkah apakah yang akan ditempuhnya untuk mendapatkan anak, adopsi atau punya anak sendiri.

Apalagi, saat ini artis berambut pirang itu dikabarkan sedang menjalin hubungan dengan seorang bankir Eropa. Apakah pria ini yang akan menjadi pelabuhan terakhir Jennifer? Memang belum bisa dijawab sekarang ini. Hanya saja, pria itu membuat Jennifer bahagia.

"Dia menemukan cinta dalam hidupnya. Dia akan segera memiliki anak," ujar sumber lainnya.

Kiprah Ninja Xpress Jadi 'Teman' UMKM Bantu Naik Kelas
Bank Mandiri secara resmi mengumumkan tim voli putri profesional

Siap Tanding ! Bank Mandiri Resmi Umumkan Tim Proliga 2024 Putri, Jakarta Livin' Mandiri (JLM)

Menjelang kompetisi voli terbesar di Indonesia, Proliga 2024, Bank Mandiri secara resmi mengumumkan tim voli putri profesional dengan nama Jakarta Livin’ Mandiri (JLM).

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024