Titi Kamal Jalani Program Hamil

Titi Kamal
Sumber :
  • VIVAnews/Gestina.R

VIVAnews - Titi Kamal masih berkutat dengan jadwal syuting sinetron dan menyanyi yang sangat padat. Demi mendapatkan momongan, Titi rela menunda beberapa tawaran lain.

Setelah menikah dengan Christian Soegiono, Titi Kamal belum juga dikaruniai anak. Demi mewujudkannya, aktris sinetron ini sedang menjalani program hamil.

Titi menjalani program tersebut sambil melakukan aktivitasnya yang padat. Dia mengaku tidak takut dan pasrah dengan ketentuan-Nya.

"Belum tahu deh. Agak takut juga sih, soalnya dari pagi sampai malam kerja. Tapi kalau memang sudah kun fayakun, tetap berjalan aja," ujarnya saat ditemui di Studio Penta, 24 Agustus 2010.

Titi juga mendapat dukungan penuh dari suaminya, agar bisa cepat hamil. Meski begitu, Tian -panggilan Christian Soegiono- tidak pernah menuntut untuk punya anak secepatnya, dia hanya menjalani sesuai waktunya.

Bagaimana Titi membagi waktunya untuk bisa memiliki momongan? "Disempet-sempetin lah waktu ketemuannya, sebelum berangkat atau setelah syuting. Sebisa mungkin kita atur lah waktunya," kata teman duet Anji 'Drive' ini.

Titi dan Tian tetap berusaha dan menunggu hasil sesuai dengan kehendak Sang Maha Pencipta. "Ini adalah sesuatu yang tidak terduga-duga. Dapatnya bisa kapan dan segala macam, kita tetep berjalan dan usaha," ungkap artis rambut panjang tersebut. (hs)

Terpopuler: Pengakuan Shin Tae-yong ke Ernando, Kata Pelatih Australia Usai Dihajar Timnas Indonesia
Ilustrasi perkelahian dan pengeroyokan.

Detik-detik Pelaku Dugaan Pelecehan Seksual Anak di Bawah Umur Diamuk Massa

Saat hendak diamankan, massa yang geram sempat menghakimi pelaku berulang kali hingga babak belur. Bahkan polisi sempat dibuat kewalahan dengan banyaknay massa.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024