Lagi, Ibra Azhari Ditangkap Karena Shabu

Ibra Azhari
Sumber :
  • Indosiar

VIVAnews - Artis yang juga adik dari Ayu Azhari, Ibra Azhari kembali tertangkap polisi. Kali ini, Ibra tertangkap karena kasus yang sama yakni narkoba. Ibra tertangkap pada Senin, 23 Agustus lalu.

"Iya, dia ditangkap dengan barang bukti shabu-shabu," kata Kasat Narkoba Polres Jakarta Barat, Kompol Kristian Siagian saat dihubungi VIVAnews, Rabu 25 Agustus 2010.

Menurut Kristian kakak dari Sarah Azhari itu ditangkap karena diketahui memesan sabu-sabu melalui telepon. Ibra memesan sabu-sabu seberat 5 gram dari seorang pria.

Saat ini, Ibra sudah ditahan. Ini bukan untuk pertama kalinya, pria yang pernah membintangi film-film panas ini tertangkap karena narkoba. Pada tahun 2003 lalu, Ibra tertangkap juga karena kasus narkoba. Dia diketahui menyimpan narkoba dan divonis pengadilan 15 tahun penjara.

Di dalam tahanan, Ibra juga membuat heboh karena dalam urinenya mengandung zat amphetamin yang berasal dari penggunaan narkoba. (adi)

IOH Kembali Hadirkan INSPIRE, Program Magang untuk Mahasiswa Tingkat Akhir dan Lulusan Baru
Upacara Melasti Umat Hindu Bali

Tokoh Hindu Sebut World Water Forum ke-10 Dapat Tingkatkan Perekonomian Warga Bali

Ketua Parisada Hindu Dharma Indonesia (PHDI) Kota Denpasar, I Made Arka meyakini kegiatan WWF Ke-10 akan bermanfaat bagi perekonomian warga

img_title
VIVA.co.id
7 Mei 2024