Ibra Azhari Terancam Hukuman 12 Tahun Penjara

Ibra Azhari
Sumber :
  • VIVAnews/Syahrul Ansari

VIVAnews - Untuk kesekian kalinya, Ibra Azhari berurusan dengan hukum karena kasus yang sama yakni narkoba. Ibra ditangkap polisi di Bali dengan barang bukti berupa sabu seberat 5 gram.

Dengan barang bukti itu, Ibra dijerat pasal UU Narkoba pasal 112 ayat 1 UU RI No 35 tahun 2009 dengan ancaman hukuman yang akan diterima Ibra minimal empat tahun dan maksimal 12 tahun penjara. Demikian seperti dikutip dari rilis yang dikeluarkan Polres Jakarta Barat, Rabu 25 Agustus 2010.

Ibra ditangkap polisi di Bali dan langsung di bawa ke Jakarta pada Senin, 23 Agustus 2010. Pada saat polisi ini melakukan rilis dan biasanya menghadirkan pelaku, Ibra menolak untuk dipublikasikan. Dia merasa punya hak untuk menolak. Apalagi, dia juga merasa saat ini dirinya bukanlah seorang artis.

"Saya sudah lama tak berkecimpung di dunia artis," ucapnya setengah berteriak.

Adik Ayu Azhari ini juga tak mau di foto atau pun disorot kamera televisi. Beberapa wartawan yang mengajukan pertanyaan pada dirinya hanya diberi tatapan tajam oleh pria yang pernah membintangi film-film panas ini. (umi)

340 Mayat Ditemukan di Rumah Sakit Gaza yang Hancur, PBB Menuntut Penyelidikan Independen
Ilustrasi kilang minyak

Deretan Negara Arab Ini ternyata Tolak Embargo ke Israel, Kok Bisa?

Terrdapat deretan negara Arab tersebut, yaitu Mesir, Qatar, Bahrain, Uni Emirat Arab (UEA), dan Yordania, menolak usulan Iran untuk mengimpor minyak ke Israel karena ini

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024