Lady Gaga: Paris Hilton Tak Berbakat Musik

Lady Gaga
Sumber :
  • shineyahoo.com

VIVAnews - Lady Gaga suka memberikan penilaian terhadap rekannya sesama selebriti. Penyanyi yang sedang naik daun ini pun memberikan penilaian untuk Paris Hilton. Ia menyatakan tak melihat bakat keartisan dalam diri Paris.

Pelantun 'Poker Face' ini pernah mengenyam pendidikan yang sama dengan Paris Hilton di sebuah sekolah di New York. Selama satu sekolah dengan sosialita muda itu ia tak melihat kemampuan Paris untuk bermusik.

"Itu benar. Saat kita sekolah bareng, saya tak melihat Paris sebagai seorang artis," kata Lady Gaga seperti dikutip dari Showbizspy, Jumat 27 Agustus 2010.

Lady Gaga menambahkan, banyak orang yang berasumsi tempatnya sekolah berisikan berbagai macam murid seperti kakak beradik, Paris dan Nicky Hilton. Dia menegaskan, sekolahnya tempat dia menimba ilmu dulu adalah sebuah sekolah yang sangat religius dan beberapa gadis yang sangat artistik. "Itu seperti sekolah lainnya," ucapnya.

Lady Gaga menceritakan saat di sekolah dia tidak bermain dengan gadis-gadis berambut pirang. Dia mengaku sebagai siswa yang pintar dan aktif dalam kelas seni seperti teater dan musik.

""Saya tidak bergaul dengan gadis-gadis pirang yang populer. Saya tidak pirang sampai saya berusia 20 tahun," ujarnya.

Pernyataan Lady Gaga itu dianggap sebagai pukulan telah untuk Paris yang tahun lalu pernah mengatakan inigin bekerjasama dengan penyanyi superstar tersebut. "Saya suka gayanya. Aku suka musiknya. Aku mendengarkan sepanjang waktu," ungkap Paris.

Kutukan Sungkyunkwan Scandal: 5 Pemerannya Terjerat Kontroversi Bertubi-tubi!
Febri Diansyah dan Rasamala Usai Diperiksa Penyidik KPK

Jaksa KPK Panggil Febri Diansyah dkk ke Sidang SYL, Ini Alasannya

Jaksa KPK akan memanggil Febri Diansyah dkk dalam sidang kasus dugaan pemerasan dan gratifikasi di Kementerian Pertanian (Kementan) dengan terdakwa mantan Mentan SYL.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024