Istri Raul Lemos Tak Ingin KD Dekati Anaknya

Krisdayanti
Sumber :
  • VIVAnews / Gestina Rachmawati

VIVAnews - Silvalay Noor Athalia atau yang akrab disapa Atha ingin segera bercerai dari Raul karena kasihan dengan Krisdayanti. Dia rela KD menikah dengan Raul. Tapi, Atha memiliki pesan khusus untuk janda tersebut.

"Jangan coba-coba dekati anak saya. Apapun saya bela untuk anak saya. Saya cuma minta KD tahu diri. Dan jangan dekati anak-anak saya," kata Atha tegas saat ditemui di bilangan Pecenongan, Jakarta Pusat.

Atha melanjutkan dia tak akan membiarkan KD mendekati anak-anaknya. Dia tak akan rela mantan istri Anang itu mencoba mengambil hati anak-anaknya.

"Orang yang sudah menyakiti perasaan anak saya, sudah membuat malu-malu anak saya dalam bersosialisasi, mau didekati? Sorry, kalau sudah menyangkut anak-anak, saya bisa marah," ucapnya.

Tetapi, Atha tak akan melarang Raul bertemu dengan anak-anaknya. Seandainya Raul membawa anak-anaknya itu ke KD, Atha meminta kepada KD untuk menjauh.

9 Deretan Patung Yesus Kristus Tertinggi di Dunia, Indonesia Menempati Posisi Pertama

"Kalau dia tahu diri, ya minggirlah. Mungkin Raul cuma nggak enak saja," ujarnya. (sj)

Pemain Juventus usai dikalahkan Udinese

Prediksi Serie A: Cagliari vs Juventus

Duel Cagliari vs Juventus dalam lanjutan Serie A matchday ke 33 di Stadion Unipol Domus, Sabtu 20 April 2024, pukul 01.45 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024