Lindsay Kembali di Jalanan dengan Maserati

Lindsay Lohan
Sumber :
  • corbis.com

VIVAnews - Setelah keluar dari penjara dan selesai menjalani rehabilitasi selama 22 hari, Lindsay Lohan mulai eksis dan beredar di seputar jalanan Los Angeles.

Lindsay tidak ingin membuang waktu lebih lama lagi untuk berdiam diri di rumah. Setelah keluar dari fasilitas rehabilitasi UCLA, Lindsay langsung mengurus SIM ke kantor DMV, Santa Monica untuk mengendarai mobilnya.

Menurut tangkapan kamera paparazzi, Lindsay terlihat melintas di jalan raya Los Angeles dengan mobil Maserati miliknya. Setelah itu, aktris 24 tahun ini terlihat menjemput beberapa temannya untuk pergi bersama.

Bedanya, kali ini Lindsay tidak lagi ngebut sambil menikmati minuman beralkohol.

Dengan semua larangan yang diberikan pada dirinya, seperti tes obat-obatan dan sesi rehabilitasi rawat jalan, pasti Anda akan berpikir hakim akan memberinya jam malam! Tapi untuk saat ini, sepertinya Lindsay bisa mencoba untuk memanfaatkan setiap menit kebebasannya dengan berkeliling kota di larut malam. (sj)

Chandrika Chika Ditangkap karena Kasus Narkoba, Netizen: Udah Benar Joget Papi Chulo Aja
Ilustrasi mengemudi di malam hari

Geger Seorang Wanita Dilarang Naik Kendaraan Online Gegara Bernama Ini

Seorang wanita mengalami larangan menggunakan layanan Uber hanya karena memiliki nama Swastika Chandra. Ini membuatnya terkejut. Hal ini karena sentimen terhadap NAZI.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024