Godaan Berat Ahmad Dhani Kala Puasa

Ahmad Dhani
Sumber :
  • Vivanews/Gestina

VIVAnews - Seperti umat muslim pada umumnya, Ahmad Dhani ingin menjalani puasa penuh selama Ramadan. Tapi, ada godaan yang membuatnya sempat membatalkan puasa satu hari. Godaan itu bukan wanita, atau makanan. Lalu?

Ahmad Dhani ternyata memiliki penyakit pusing yang rutin menyerangnya minimal dua kali dalam seminggu. "Saya baru kalah sekali puasa ini, karena pusing, kepala saya suka pusing," katanya dalam perbincangan dengan VIVAnews akhir pekan ini.

Tapi, ia akan berusaha melawan godaan itu agar puasanya tak batal lagi hingga Idul Fitri mendatang. Ia juga sudah ke dokter.

Ia semangat menjalani puasa bersama tiga anak lelakinya Al, El, dan Dul. Kebetulan Ramadan kali ini, ia tak terlalu banyak manggung, sehingga bisa meluangkan waktu berbuka dengan tiga buah hatinya setiap hari. "Saya selalu menemani mereka  buka puasa. Saya bangga anak-anak puasa tanpa saya ingatkan," ujarnya.

Pembesut grup band Dewa itu akan menghabiskan Ramadan di Jakarta. Tak ada rencana mudik ke kampung halamannya di Jawa Timur. Bersama tiga anaknya, ia akan merayakan Idul Fitri di kediamannya di Jakarta. "Salat Id juga dekat rumah, makan-makan tradisional saja," ujarnya.

Apa juga akan mengundang mantan istrinya, Maia Estianty untuk bermaafan? "Saya nggak tahu,nggak tahu saya," ujarnya sambil berlalu. (sj)

Terkuak, Toko Frame Mampang yang Alami Kebakaran Maut Tidak Punya Pintu Darurat
VIVA Militer: Serah terima jabatan Panglima Divisi Infanteri 2 Kostrad

Melesat Jadi Pangdam, Mayjen TNI Haryanto Serahkan Jabatan Panglima Divif 2 Kostrad ke Sohibnya

Mereka sama-sama abituren Akademi Militer 1991.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024