Eks Dokter Pribadi Ingin Bongkar Makam Jacko

Michael Jackson
Sumber :
  • Associted Press

VIVAnews - Satu tahun berlalu, tetapi penyebab kematian Michael Jackson masih misterius. Bahkan, dokter pribadi Michael, Conrad Murray yang jadi tersangka dalam kasus tewasnya superstar tersebut masih saja mengelak dari tuduhan.

Untuk mencari bukti-bukti untuk menguatkan bantahan dokter pribadi Michael itu, pengacara dokter tersebut menantang untuk melakukan otopsi ulang pada mayat Michael.

Terungkap Motif Suami Bunuh Istri Lalu Timbun Jasad Korban Dalam Rumah di Makassar

Hal ini dilakukan agar mendapatkan penemuan baru soal kematian mendadak Michael yang diduga karena obat-obatan resep dokter. Demikian seperti dikutip dari Monster&Critics, Senin 30 Agustus 2010.

Hal itu diungkapkan oleh pengacara Conrad saat di persidangan. Dengan melakukan otopsi ulang, pihak Conrad Murray berharap menemukan bukti kemungkinan adanya jenis obat lain yang dikonsumsi ayah tiga orang anak tersebut tanpa sepengetahuan Conrad Murray.

Mendengar soal keinginan pihak Conrad Murray, salah satu kerabat keluarga Michael mengatakan ini adalah masa yang sulit bagi keluarga besar superstar tersebut.

"Mereka menempatkan Michael di sana untuk istirahat, dan dibongkar lagi itu sungguh menyakitkan," kata salah satu kerabat keluarga Michael. (adi)

Kiper Persib Bandung, Kevin Mendoza

Kiper Persib Optimistis Hadapi Persita

Kiper Persib Bandung, Kevin Mendoza memastikan kesiapannya untuk menghadapi Persita Tangerang di pekan ke-31 Liga 1 2023/2024 yang akan dilangsungkan, besok.

img_title
VIVA.co.id
14 April 2024