Alasan Lady Gaga Takut dengan Telepon

Lady Gaga
Sumber :
  • shineyahoo.com

VIVAnews - Lady Gaga bertekad ingin mengurangi frekuensinya untuk menelepon, setelah dia menyadari efek dan bahaya yang dikeluarkan telepon selular.

Pelantun hits 'Telephone' ini mengaku sangat takut akan radiasi yang dipancarkan dari ponselnya. Karena dia baru mengetahui efek penyakit tumor otak yang bisa dideritanya. Sejak saat itu, Lady Gaga selalu meminta seseorang untuk menjauhkan ponsel dari kepalanya, ketika menelepon.

"Dia pernah mendapatkan informasi bahwa penggunaan ponsel dapat meningkatkan risiko terkena kanker dan tumor otak. Meskipun hal itu belum terbukti, namun dia benar-benar ketakutan setengah mati," kata seorang sumber.

Sebisa mungkin, Lady Gaga tidak akan menggunakan telepon terlalu dekat dengan kepalanya. "Dia sekarang lebih banyak menggunakan speakerphone," kata sumber itu lagi.

Menurut salah satu kru manajemen Lady Gaga, permintaan itu merupakan salah satu dari beberapa tuntutan aneh yang pernah dimintanya.

"Semua orang di sekeliling Gaga mencoba untuk mentolerir perilakunya yang menjengkelkan dan aneh karena mereka tahu bahwa itu hanyalah bagian dari fase lain dirinya," kata sang sumber, seperti dikutip dari Contact Music. (adi)

Program Beasiswa Kuliah S1 di Jepang, Bebas Biaya dan Dapat Uang Saku Rp12 Juta Perbulan
VIVA Militer: Bendera Israel

Timur Tengah Memanas, Australia Peringatkan Warganya Segera Tinggalkan Israel

Kementerian Luar Negeri Australia memperingatkan bahwa situasi keamanan dapat memburuk dengan cepat, tanpa adanya pemberitahuan sebelumnya.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024