Duka Senk Lotta Jalani Puasa Tanpa Suami

Senk Lotta
Sumber :
  • Beno Junianto/VIVAnews

VIVAnews - Model cantik Senk Lotta, sudah mulai terbiasa dengan kesendiriannya. Hal ini juga dirasakannya saat harus menjalani ibadah puasa seorang diri.

Lotta, begitu ia akrab disapa, merasakan sesuatu yang berbeda di bulan Ramadan kali ini. Hari-harinya yang dulu dijalani bersama sang suami, Fauzi Baadilah, kini harus ia hadapi sendirian.

"Tentunya beda banget dengan dulu, karena sekarang masak sendiri dan makan sendiri di meja makan. Kalau dulu kan berdua lebih seru, bisa ngobrol," kata Senk Lotta di tengah syuting video klip 'Berbagi Hati, di gedung Kertaniaga, Jakarta Barat, 30 Agustus 2010.

Meski demikian, Lotta tetap menjalani hidupnya dengan normal. Dia tidak ingin terlalu lama bersedih dan meratapi kesendiriannya. Walaupun, rasa rindu pada mantan suami masih sering dirasakannya.

"Rindu sama Fauzi kadang-kadang, tapi nggak tahu lah. Jangan ngomongin itu lagi, aku nggak suka ngomongin masa lalu. Lebih baik bicara soal hidup saya sekarang, bagaimana saya bekerja, bergaul dan sekolah. Saya happy. Alhamdulillah," ucap wanita tinggi langsing tersebut.

Wanita asal Uzbekistan ini belum terpikir untuk mencari pria pengganti suaminya. Lotta masih ingin meneruskan cita-citanya untuk kuliah dan berkarir sebagai model profesional.

"Mungkin kesendirian bukan hal yang baik, tapi untuk sekarang mungkin masih jadi yang terbaik buat saya. Karena saya juga masih muda. Mungkin nantinya saya akan meninggalkan dunia entertainment, tapi saya belum tahu kapan," ucapnya. (adi)

Suci Winata Istri Ke-4 Ari Sigit Melahirkan Cicit Soeharto
Ilustrasi nyamuk.

Health Minister Conveys How to Handle Arbovirus Disease

Indonesian Health Minister Budi Gunadi Sadikin stated that there are several ways to handle arbovirus diseases, which are transmitted through insect vectors such as mosqu

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024