Lindsay Lohan Berurusan dengan Polisi

Lindsay Lohan
Sumber :
  • corbis.com

VIVAnews - Setelah mendekam di penjara selama dua minggu dan menjalani rehabilitasi di UCLA Los Angeles selama 22 hari tidak membuat perilaku Lindsay Lohan berubah drastis.

Eks Sespri Sekjen Ungkap BAP KPK Bocor ke Pejabat Kementan

Satu hari setelah keluar dari fasilitas rehabilitasi, Lindsay sudah bisa mendapatkan SIM pribadinya kembali. Tak heran jika menurut beberapa saksi, aktris kontroversial ini terlihat wara wiri di jalan raya sambil mengendarai mobil pribadinya, akhir pekan lalu. Di tengah perjalanannya menuju Chateau Marmont, hari Jumat sekitar pukul 11 malam, mobil Lindsay diberhentikan oleh dua orang polisi.

Menurut sumber dari situs TMZ, sang aktris diberi beberapa pertanyaan oleh polisi karena telah melanggar rambu lalu lintas dan mengebut di jalanan.

Setelah dimintai keterangan selama beberapa menit, Lindsay pun akhirnya dibebaskan dan diberi peringatan. Status Lindsay yang masih dalam percobaan, bisa berakibat fatal jika dia terlibat dalam suatu masalah, meskipun dia hanya melakukan satu kesalahan kecil.

Pemkot Tangsel rapikan kabel fiber optik yang semrawut

Rapikan Kabel Fiber Optik Semrawut di Tangsel, Ini 5 Titik yang jadi Sorotan Pemkot

Wakil Wali Kota Tangsel Pilar Saga Ichsan turun tangan langsung dalam melakukan imbauan dan penindakan semrawutnya kabel fiber optik.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024