Jaksa Jemput Paksa Andi Soraya

Sumber :
  • www.5z5.com

VIVAnews - Apa yang ditakutkan Andi Soraya akhirnya terjadi juga. Siang ini, bintang film syur tersebut harus dijemput secara paksa oleh lima petugas Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan yang mengendarai mobil Daihatsu Xenia bernomor plat B 1319 TFO warna merah marun.

Andi Soraya yang tengah berada di kediamannya di Jl. Cilotoh 3 B No. 5 Perumahan Puri Cinere, harus rela  dijemput secara paksa untuk segera dieksekusi.

Menurut keterangan ketua RT setempat, Andi Soraya saat ini masih berada di dalam rumah bersama kedua anaknya dan Steve Emmanuel.

"Iya Andi Soraya ada di dalam, saya sudah ketemu kok. Dia sehat, baik, cuma memang agak terlihat sedikit berbeda saja," kata ketua RT yang ditemui di Perumahan Puri Cinere, Selasa siang, 31 Agustus 2010.

Hingga saat ini, Andi Soraya belum juga pergi. Dia masih ingin menunggu pengacaranya sampai datang. "Dia nggak mau dibawa kalau nggak ada pengacaranya," ujar ketua RT itu lagi.

Seperti diketahui, Andi Soraya terlibat kasus penganiayaan terhadap seorang wanita di sebuah diskotek dan telah dijatuhi hukuman selama 3 bulan penjara. (adi)

Apindo Usul di Kabinet Prabowo-Gibran Ada Kementerian Perumahan dan Perkotaan
Direktur Utama Bank Sumut, Babay Parid Wazdi.(dok Bank Sumut)

Terpilih Jadi Ketua SC BPD-SI, Dirut Bank Sumut Siap Berikan Kontribusi Positif Pertumbuhan Ekonomi

Terpilih Jadi Ketua SC BPD-SI, Dirut Bank Sumut Siap Berikan Kontribusi Positif Pertumbuha

img_title
VIVA.co.id
10 Mei 2024